MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Bentuk Program Khusus Korporasi

MAR 04, 2020@15:32 WIB | 216 Views

Sukses dengan program BMW Business Alliance yang ditujukan khusus untuk pelanggan korporasi sejak tahun 2017, BMW Group Indonesia melayani lebih dari 100 korporasi di seluruh Indonesia, seperti Telkomsel, Garuda Indonesia, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, CT Corp, dan beberapa perusahaan lainnya. Pada hari Selasa, 3 Maret 2020, BMW Group Indonesia meresmikan nama baru untuk klien korporatnya; BMW Group Corporate Sales Program yang sekaligus hadir dengan benefit tambahan untuk setiap pembelian dan operasional kendaraan BMW dan MINI yang berbasis kemitraan. Acara peresmian ini ditandai dengan networking nights eksklusif para klien korporat dan jajaran manajemen BMW Group Indonesia yang dihadiri oleh sekitar 50 perwakilan perusahaan.

“Kami bangga selama 3 tahun ini program BMW Business Alliance telah mendapatkan sambutan dan respons positif dari para pelanggan korporasi. Untuk mengakomodir jumlah pelanggan yang kian meningkat, permintaan terhadap kendaraan MINI dan tambahan benefit kepada pelanggan, BMW Group Indonesia meresmikan program penjualan korporatnya dengan nama BMW Group Corporate Sales Program. Perubahan nama ini bertujuan menambah pengalaman premium dan eksklusif bagi pelanggan BMW Group di Indonesia, selain Sheer Driving Pleasure yang hadir melalui solusi yang disesuikan dengan kebutuhan mobilitas partner korporat,” ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia.

Dengan ragam layanan yang lebih lengkap, kini BMW Group Corporate Sales Program layani pelanggan korporasi secara menyeluruh bahkan dari sebelum proses pembelian. BMW Group Corporate Sales Program menyediakan seorang account manager profesional khusus yang akan membantu skema pembiayaan kendaraan, penyewaan kendaraan, serta privilege test-drive hingga akhirnya delivery unit ke perusahaan yang bersangkutan. Lebih lanjut, Bayu menambahkan bahwa pelanggan korporasi yang terhimpun dalam BMW Corporate Sales Program juga mendapatkan akses khusus untuk mencoba beragam kendaraan dan inovasi terbaru dari BMW Group Indonesia.

“Kami harap layanan BMW Corporate Sales Program semakin sukses dan BMW Group Indonesia dapat terus memenuhi ekspektasi pelanggan, khususnya pelanggan korporasi, yang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda dari pelanggan individual,” tutup Bayu.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw business alliance,
#
bmw group indonesia,
#
bmw group corporate sales program