MENU
icon label
image label
blacklogo

Blitz Hadirkan Paket Bodykit Terbaru Untuk Subaru BRZ dan Toyota GR86

SEP 19, 2022@17:00 WIB | 175 Views

Tuner asal Jepang, Blitz, kembali menghadirkan paket bodykit terbaru untuk Toyota GR86 dan Subaru BRZ. Blitz mengulang kesuksesan tahun lalu dengan memproduksi paket yang sama, hanya bedanya desain kali ini lebih terlihat kalem.

Tahun lalu, Blitz menghadirkan bodykit yang memiliki desain yang cukup radikal untuk Toyota GR86 dan Subaru BRZ. Salah satu yang mencolok adalah parts bemper depan Toyota GR86 dan Subaru BRZ yang tetap dipertahankan.

Blitz juga menambahkan splitter dengan desain yang lebih menonjol dengan aksen hitam. Sementara di bagian belakang, tuner menambahkan sirip di kedua sisi diffuser, berwarna sesuai bawaan bodi.

Lebih penting lagi, ada pilihan di antara dua spoiler belakang yang berbeda, rendah dan tinggi dengan ketinggian berbeda dengan sayap dapat disesuaikan.

Terakhir, ada tambahan sewarna bodi di dasar kaca depan belakang, untuk mempermanis tampilan. Sedangkan untuk knalpot kembar yang berwarna biru dan set stiker, ini opsional.

Kit ini sudah tersedia untuk dipesan di Jepang. Spoiler depan dibanderol Rp 6,3 juta, tambahan strip LED Rp 9,2 juta, kit samping Rp 11,5 juta, penutup diffuser Rp 5,1 juta, dan hiasan jendela belakang Rp4 jutaan.

Biaya tersebut tidak termasuk pengecatan dan pemasangan. Untuk sayap belakang, dibanderol Rp28 jutaan bila dibuat dari FRP atau Rp34 jutaan bila dibuat dari karbon, menjadikannya bagian paling mahal dari paket bodykit tersebut.

Selain modifikasi visual, Blitz menawarkan serangkaian peningkatan mekanis untuk duo mobil sport tersebut. Perbaikan pada intake, cooling, ECU, dan knalpot yang bisa meningkatkan output tenaga dari mesin boxer 2.400 cc, hingga mampu menghasilkan tenaga 232 hp. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
blitz,
#
subaru brz,
#
paket bodykit,
#
toyota gr86