MENU
icon label
image label
blacklogo

Bertenaga Hampir 1000HP, Chevrolet One Fifty Ini Tampangnya Mirip Taksi GTA San Andreas

MAR 25, 2022@12:00 WIB | 185 Views

Bertampang ala taksi lawas, Chevrolet One Fifty ini simpan jantung pacu gila

Bagi kamu anak generasi 90an, tentu enggak asing lagi dengan game Playstation 2 yaitu GTA San Andreas yang sangat booming, hingga akhirnya dibuat versi remastered beberapa waktu lalu, dengan kualitas yang justru malah lebih amburadul dari versi PS2.

Dalam game tersebut, terdapat sebuah mobil taksi dengan bentuk lawas yang sepintas mirip Chevrolet One Fifty (150). Uniknya pada acara lelang di Amerika Serikat (AS) terdapat sebuah Chevrolet One Fifty yang tampil menarik dengan modifikasi nyentrik.

Dari eksteriornya saja tampang sedan lansiran tahun 1955 ini tampil unik dengan guyuran cat kuning. Bukan hanya itu saja, tampilan mobil ini pun membuat penasaran khususnya dengan sebuah air scope bertengger pada kap mesin depan.

Usut punya usut, air scope tersebut bukan hanya sekedar pajangan, mobil yang tampangnya mirip taksi ini merupakan mobil modifikasi yang dipersiapkan untuk ajang balap drag.

Jelas sektor performa sudah diupgrade, mesin orisinal mobil pun tak lagi terlihat, diganti dengan mesin V8 496 CI dengan kapasitas mesin sangat besar yaitu 8.100cc yang terhubung dengan tranmisi automatic.

Eits jangan diremehkan, meski terbilang mesin lawas dan bertransmisi matic, rupanya jantung pacu ini mampu memuntahkan tenaga yang mencengangkan hampir 1000 HP tepatnya yaitu 989 HP.

Bukan hanya urusan mesinnya saja nih, setup kaki-kaki mobil pun dipersiapkan untuk menunjang performa saat even drag. Terlihat setup velg depan dan belakang pun berbeda dengan balutan ban dua roda belakang Hoosier khas mobil drag.

Sistem suspensi pun ikut dikustom dan dibalut lapisan krom agar semakin menarik perhatian. Tepat pada bagian atas dua roda depan, terpampang jelas pipa saluran knalpot kustom dari mesin jahat ini mengalir ke belakang.

Pada fascia depan pun tak kalah kece, terpampang jelas sebuah radiator kustom berukuran besar plus air scope yang juga berlapis krom yang seolah memamerkan tenaga mesin gahar ini.

So.. dengan modifikasi tersebut tak heran jika mobil drag berbasis Chevrolet One Fifty ini sukses mencuri perhatian dan memiliki performa gila, [azz/era/timBX] berbagai sumber..

Tags :

#
chevrolet,
#
chevrolet one fifty,
#
gta san andreas,
#
drag