MENU
icon label
image label
blacklogo

Bersolek Ala City Slicker, Toyota Fortuner Tampil Menggoda Dengan Kaki-kaki Penuh Gaya

JAN 31, 2022@14:00 WIB | 873 Views

Dunia modifikasi bukanlah hal asing bagi Yongky Wihoro alias Yoyo. Bukan hanya satu jenis mobil, Yoyo pun kembali menumpahkan ide modifikasinya kali ini pada Toyota Fortuner VNT lansiran 2012 kesayangannya. Cowok yang akhir-akhir ini terkenal menjadi pecinta gaya modifikasi rally look ini justru memberikan sentuhan baru yang berbeda digaya modifikasi SUV Toyota miliknya ini. Lihat saja tampilannya, Toyota Fortuner ini terlihat glowing dan tentunya tampil beda dengan mobil kebanyakan.

“Gua memang suka coba hal baru, beberapa konsep modif udah gue coba. Kali ini gue bikin Fortuner ini main simpel tapi ganteng dengan sentuhan minimalis aja”, tutur Yoyo.

Mulai dari eksterior, Toyota Fortuner yang selalu tampil klimis alias bersih ini keren dengan beberapa aksesori tambahan. Mulai dari tampang fascia depan Yoyo memasang grill kepunyaan Toyota Fortuner TRD Sportivo dikombo dengan sepasang washer lamp yang bikin tampilan mobil makin menarik.

Begitu juga disektor buritan alias belakang, Yoyo membuat Toyota Fortunernya tampil ala-ala mobil atau SUV asal Eropa dengan sebuah rear foglamp tambahan dan memasang stoplamp baru berjenis LED yang dibuat tampil ala Lexus. Belum selesai, cowok yang berdomisili di Depok, Jawa Barat ini juga mencekoki bagian belakang mobilnya dengan sebuah towing bar dan terlihat sepasang side marker yang mempermanis tampilan.

Masuk pada bagian modifikasi yang paling mencuri perhatian yaitu sektor kaki-kaki, Toyota Fortuner ini tampil keren dengan sepatu yang enggak sembarangan. Bukan pelek bawaan mobil, rupanya Yoyo memasang velg yang terbilang langka. “Ini juga terbilang langka velgnya. Gua pake replika TRD ring 22 lebarnya 9 inchi, jadi bentukannya kaya bawaan mobil tapi lebih gede simpel tapi ganteng”, tambahnya.

Ada lagi yang spesial, meski mengaku mobil ini jarang dipakai karena terdapat beberapa mobilnya Yoyo pun selalu membuat ban Accelera Lota 275/45/R22 yang membalut sepatu mobilnya ini tampil glowing berlapis semir. “Asli mobil ini emang jarang keluar, kalo ngantor pake mobil kecil. Tapi tetap gua modif dan wajib selalu kinclong dong haha”, ucap Yoyo sembari menutup wawancara. [aziz/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
toyota fortuner,
#
modifikasi toyota fortuner