MENU
icon label
image label
blacklogo

Berikut Tampilan Dari Chevrolet Nova Montana 2023

JUL 01, 2021@12:00 WIB | 216 Views

Dikembangkan untuk Brasil dan negara-negara lain di Amerika Latin, dua generasi pertama Montana menampilkan dasar-dasar dari Opel Corsa. Dengan kata lain, ute penggerak roda depan hanya mengandalkan pembangkit listrik empat silinder yang tidak terlalu besar.

Montana yang terbaru akan naik level ke platform yang lebih baru untuk pasar negara berkembang, yang oleh GM disebut GEM. Arsitektur kendaraan Global Emerging Markets yang menggantikan Gamma saat ini digunakan oleh Buick Encore untuk China, menawarkan dengan turbo tiga silinder dengan kapasitas hingga 1,3 liter.

Dari sudut pandang visual, General Motors seperti mengambil desain dari buku rancangan Chevrolet Trailblazer untuk membuat fasia depan dari All-New Montana. Lampu depannya dibuat sangat mirip, yang merupakan peningkatan dari Montana generasi kedua yang terlihat seperti diluncurkan pada tahun 2000-an.

Secara resmi disebut Nova Montana oleh Golden Bowtie, pickup kecil ini akan diproduksi di São Caetano do Sul, Brazil, mulai 2022 menurut General Motors.

Nova Montana akan melengkapi jajaran pickup ukuran sedang di negara terbesar Amerika Selatan ini, khususnya S10 yang diproduksi GM di São José dos Campos. Model tahun 2022 mungkin merupakan inkarnasi terakhir dari generasi saat ini saat GM bersiap untuk meluncurkan arsitektur 31XX-2.

Untuk pasar AS, Chevrolet Colorado diperkirakan akan menurunkan mesin dasar empat silinder, V6 3,6 liter, dan turbo diesel Duramax demi mesin empat silinder turbocharged dari Silverado 1500. Jika kekurangan chip tidak mengganggu rencana pembuat mobil lebih jauh, Colorado berikutnya dan GMC Canyon kemungkinan akan diperlihatkan tahun depan sebagai model 2023. [era/asl/timBX]

Tags :

#
chevrolet nova montana 2023,
#
chevrolet,
#
opel corsa