MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Perkenalkan Model New Bentayga Black Edition

OCT 05, 2021@10:00 WIB | 131 Views

Tren pemadaman listrik telah meledak dalam popularitas selama beberapa tahun terakhir dan bahkan menyebar ke segmen ultra-mewah.

Bentley tidak asing dengan hal ini karena perusahaan tersebut menggelar debut Bentayga Black Edition di Amerika Utara di Monterey Car Week pada tahun 2017. Sejak itu, crossover telah diberi facelift dan tampaknya Black Edition telah kembali. Baru-baru ini terlihat menjalani pengujian, Black Edition terbaru menampilkan tampilan yang monoton karena memiliki gril hitam dan lampu depan berwarna hitam. Tema gelap berlanjut lebih jauh ke belakang karena ada ventilasi fender hitam, trim jendela hitam dan sistem pembuangan hitam. Kita juga bisa melihat sekeliling lampu belakang hitam dan diffuser yang bersumber dari Bentayga S.

Baca juga: Bentley Perkenalkan Sistem Entertainment Baru Untuk Flying Spur dan Bentayga

Sedikit yang diketahui tentang model pada saat ini, tetapi Bentayga Black Edition sebelumnya dilengkapi dengan sejumlah komponen serat karbon termasuk splitter depan, side skirt dan spoiler belakang. Sorotan lainnya termasuk drilled alloy pedals dan jok kulit berlapis berlian dengan lencana Bentley bersulam.

Sementara Bentley merahasiakan detailnya, kemungkinan dilengkapi dengan mesin W12 6.0 liter twin-turbo seperti pendahulunya. Dalam Bentayga Speed, mengembangkan tenaga 626 hp (467 kW / 635 PS) dan torsi 664 lb-ft (900 Nm). Hal ini memungkinkan model untuk berlari dari 0-60 mph (0-96 km/jam) dalam 3,8 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi 190 mph (306 km/jam).

Baca juga: Bentley Flying Spur Hybrid 2022 Dibekali Twin-Turbo V6 Mill Dengan Bantuan Plug-In

Kemungkinan Black Edition baru juga ditawarkan dengan mesin V8 4.0 liter twin-turbo karena prototipenya memiliki sejumlah kesamaan dengan Bentayga S. Jika itu masalahnya, varian ini kemungkinan akan memiliki tenaga 542 hp (399 kW / 550 PS) dan torsi 568 lb-ft (770 Nm).  Mengingat angka-angka yang lebih rendah ini, seharusnya tidak mengejutkan untuk mengetahui dasbor hingga 60 mph (96 km/jam) akan membutuhkan 4,4 detik sementara kecepatan tertinggi akan sedikit kurang mengesankan 180 mph (290 km/jam).[ibd/timBX]

Tags :

#
bentley,
#
mobil bentley,
#
model new bentayga black edition,
#
new bentayga black edition