MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Mulliner Luncurkan Continental GT S Duo

JAN 24, 2023@16:00 WIB | 104 Views

Divisi Bentley Mulliner bekerja sama dengan Bentley Sydney untuk membuat model khusus sebagai penghormatan kepada pembalap Bentley Continental GT3 yang memenangkan balapan Bathurst 12-Hour pada tahun 2020 setelah peluncuran Bentley Continental GT S yang sporty di pasar Australia.

Kedua mobil menampilkan nomor #7 pada gril dan aksen hitam Beluga di atap, tutup spion, di antara lampu belakang, dan di area bumper bawah. Kedua mobil juga hadir standar dengan paket Blackline yang membawa lapisan hitam yang dipoles ke semua chromework, dan paket Styling yang menambahkan serat karbon pada splitter, side skirt, dan diffuser belakang.

Perbedaan antara kedua model tersebut terletak pada warna eksteriornya, salah satunya dicat warna apple green yang mengingatkan pada mobil balap 2020, dan yang lainnya dicat silver tempest mirip dengan mobil peluncuran Continental GT3 generasi kedua tahun 2017. Keduanya dilengkapi dengan velg 22-inci khusus dengan finishing gloss black.

Beranjak ke bagian dalam, terdapat kombinasi jok Leather dan Dinamica dalam lapisan kulit Beluga dengan aksen Apple Green (piping dan jahitan). Logo Bathurst dapat ditemukan di sandaran kepala, sementara sentuhan khusus lainnya termasuk treadplate "one of two", grafis garis besar trek Bathurst di dasbor serat karbon, dan nama pembalap bernomor #7 dicetak di konsol tengah. Terakhir, masing-masing pemilik juga akan mendapatkan model skala 1:18 dari Continental GT3 #7 dan artefak berbingkai.

Tidak ada perubahan mekanis pada Bentley Continental GT S yang merupakan trim paling sporty dari jajaran V8 yang terinspirasi oleh model unggulan Speed bertenaga W12. Mesin V8 4.0 liter twin-turbo menghasilkan tenaga 542 hp (405 kW / 550 PS) dan torsi 770 Nm (568 lb-ft). Sama seperti model standar, sprint 0-100 km/jam (0-62 mph) dapat diselesaikan dalam 4 detik. Trim S ini juga dilengkapi sport exhaust yang lebih keras dan sistem anti-roll aktif Bentley Dynamic Ride 48V sebagai bagian dari fitur standar.

Bisnis berjalan dengan baik untuk divisi Mulliner Bentley yang memproduksi 500 model pada tahun 2022. Satu hal yang pasti, kita akan mengharapkan lebih banyak edisi khusus berdasarkan model yang berbeda dari jajaran Bentley dalam waktu dekat. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bentley mulliner,
#
bentley,
#
bentley continental gt s duo