MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Kenalkan Bentayga Edisi Pertama di Los Angeles

NOV 17, 2015@13:10 WIB | 894 Views

Bagi para penggemar mobil sedan yang telah mengadang-gadang mobil mewah di negara Amerika Serikat nampkanya tak perlu khawatir. Karena Bentley mengumumkan telah meluncurkan varian baru yaitu Bentley Edisi Pertama yang akan ditawarkan kepada pelanggan VIP di Sunset Marquis di Los Angeles, California.

Seperti dikutip Worldcarfans, perubahan besar pada model edisi terbatas itu terjadi dibagian kabin diantaranya ‘Diamond within Diamond’, jahitan kontras yang unik dan sistem pencahayaan ambient yang dipesan lebih dahulu.

Selain itu model ini juga memiliki jahitan bordir di bagian jok depan dan grafis bertulis Union Jack badging dibagian dashboard.

Berbicara soal performa, Bentley akan menawarkan model edisi terbatas ini dengan mesin twin-turbo W12 6.0-liter yang menghasilkan daya puncak 608 PS dari torsi 900 Nm (£ 663-ft). Mesin tersebut nantinya akan terhubung dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan sistem penggerak empat roda yang memungkinkan crossover berakselerasi dari 0-60 mph dalam 4,0 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 187 mph dari (301 km/jam).

Bentley mengatakan,  rencanaya mereka akan memproduksi model tersebut sekitar 608 unit. Menariknya Bentley juga akan menawarkan kepada pelanggannya dengan sebuah Breitling watch yang unik dan bronzetoned yang sesuai dengan livery pertama model Bentayga yang telah disajikan kepada publik.

Tak hanya itu, Bentley juga menawarkan tiga varian jam tangan Darurat yang dilengkapi dengan dual frekuensi locator beacon pribadi yang terintegrasi, Cockpit B50 yang memiliki "elektronik multifungsi kaliber" dan otomatis Chronomat 38 yang dirancang untuk wanita. [Ddy/timBX]

Tags :

#
bentley bentayga first edition,
#
bentley,
#
los angeles auto show,
#
bentley bentayga