MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley EXP 12 Speed 6e - Mewahnya Masa Depan

JUN 07, 2017@20:00 WIB | 343 Views

Bentley Motors saat ini berusaha keras menunjukkan ambisinya untuk mendefinisikan ulang arti segmen mobil listrik mewah melalui EXP 12 Speed 6e concept.

Mobil EXP 12 Speed 6e adalah sebuah konsep untuk menunjukkan bahwa Bentley mampu mendefinisikan teknologi listrik di segmen mewah, dan dengan teknologi yang tepat, komponen berkualitas tinggi dan tingkat kemewahan yang Anda harapkan dari Bentley sejati. Mobil konsep ini memungkinkan Bentley terlibat dan mendapatkan feedback langsung dengan para pelanggannya penyuka kemewahan.

Visi Bentley bagi penggunanya adalah agar mereka bisa merasakan performa mesin listrik yang baterainya bisa diisi ulang dengan cepat sekaligus dan memiliki daya jelajah yang jauh. Sebuah Bentley listrik mampu, misalnya, menempuh kota London ke Paris atau dari Milan ke Monaco dalam sekali charge dan kenyamanan dalam kabin bagi kedua pengemudi dan penumpang dimaksimalkan berkat integrasi berbagai fitur akomodasi berteknologi canggih.

Ketika pengisian baterai induktif yang cepat tidak tersedia, EXP 12 Speed 6e dapat dihubungkan ke colokan daya listrik AC melalui soket pengisian tambahan, yang tersembunyi di balik plat nomor belakang. Desain eksterior adalah bentuk ekspresi dari permukaan yang berotot dan atletis yang terinspirasi dari bentuk aerodinamis badan pesawat.

Corong yang ada di bonnet kembarnya bertindak sebagai penyalur pendinginan tambahan ke baterai dan mesin. Spion berbentuk sayap - yang sebenarnya adalah kamera daripada kaca reflektif biasa - yang sangat ramping dan terinspirasi oleh bentuk sebuah badan pesawat siluman.

Dari luar, gril mesh Bentley yang ikonik dirancang bergeometri 3D yang kompleks dan di cat smoke dengan highlight tembaga yang mengidentifikasi Bentley EXP 12 Speed 6e sebagai mobil listrik sejati. Ketika dia melintas logo‘6e’ mengiluminasi dalam bentuk cahaya berwarna putih.  

Sementara buat penumpang, memiliki panel kontrol mereka sendiri pada fascia depan dengan akses ke media sosial, email dan hiburan. Material tembaga yang indah turut dipasang di sekitar selektor gear transmisi, tombol Bentley Dynamic Drive dan panel veneer diintegrasikan ke dalam kabin untuk menonjolkan grafik kinerja listrik dari mesin canggih mobil konsep ini.

Sistem infotainment yang cerdas pada mobil ini adalah otak untuk mengakses berbagai layanan dunia maya menggunakan Apps yang terhubung. [bil/timBX]

Tags :

#
bentley exp 12 speed 6e,
#
bentley,
#
blackauto