MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Coupe Oleh Mulliner Diharapkan Menjadi Mobil Termahal

DEC 22, 2021@18:30 WIB | 167 Views

Bentley melalui divisi Mulliner diduga sedang mengerjakan model kedua setelah Bacalar, model ultra-mewah tanpa atap yang hanya akan dibuat 12 unit. Menurut laporan baru dari Autocar, model dua pintu yang akan datang akan menjadi kurang eksklusif karena produksi dapat diperpanjang hingga 25 unit. Perbedaan lain antara keduanya adalah adopsi atap tetap dan style yang berasal dari EXP 100 GT 2019.

Desainnya diduga akan berfungsi sebagai jembatan menuju model Bentley masa depan tanpa mesin pembakaran dengan mengadopsi isyarat yang nantinya akan diadopsi oleh kendaraan listrik murni dari Crewe. Menurut laporan yang sama, fasia depan akan agresif dengan mengadopsi tema yang lebih bersudut dan gril korporat yang lebih segar, diapit oleh lampu depan LED yang ramping.

Penanggung jawab penampilan eksterior mobil adalah Andreas Mindt, yang juga menulis Hunaudieres 1999. Konsep berusia 22 tahun itu tidak pernah diproduksi, tetapi memang memainkan peran penting dalam proses desain Bugatti Veyron. Lengkungan roda yang gemuk ada di menu untuk coupe baru, bersama dengan lampu belakang yang ramping dan detail lainnya yang akan membedakannya dari Continental GT standar.

Tenaga dikatakan berasal dari mesin W12 6.0 liter twin-turbo yang dipasang di Continental GT Speed yang menghasilkan 650 tenaga kuda (485 kilowatt) dan torsi 664 pound-feet (900 Newton-meter). Ini mendorong performa tinggi coupe hingga 62 mph (100 km/jam) dalam 3,6 detik dan kecepatan tertinggi 208 mph (335 km/jam).

Berdasarkan Continental GT Speed dengan rem depan karbon-keramik 440 mm yang besar, suspensi yang lebih kaku, dan sasis yang dimodifikasi, coupe mewah ini bisa menandakan awal dari akhir untuk W12. Untuk harga? Anda sebaiknya duduk untuk yang satu ini. Versi dasar, jika kita dapat menyebutnya demikian, akan menelan biaya mulai dari 1,5 juta poundsterling (sekitar Rp 28,4 miliar) dengan nilai tukar saat ini dan naik menjadi 2 juta poundsterling (Rp 37,9 miliar).

Namun, banyaknya peningkatan tambahan yang diterapkan Mulliner dapat menaikkan harga mobil ini, sehingga menjadikannya Bentley termahal dalam sejarah. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bentley coupe,
#
bentley,
#
mulliner