MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Continental GT Ungkap Tampilan Baru Yang Lebih Garang

DEC 03, 2021@12:00 WIB | 179 Views

Apa yang dilakukan oleh Bentley ini adalah jawaban untuk model Rolls-Royce Black Badge.

Beberapa waktu yang lalu, Rolls-Royce mempersembahkan Ghost Black Badge baru, menawarkan tampilan yang lebih menyeramkan dari limusin mewah dengan trim gelap yang tersembunyi.

Tak mau kalah dengan rival utamanya, Bentley baru saja memperkenalkan Continental GT Mulliner Blackline terbaru. Tersedia untuk Continental GT dan Continental GT Convertible, dengan spesifikasi Mulliner Blackline yang baru bahkan lebih eksklusif daripada model Blackline regular dari Bentley.

Trim baru dibuat sebagai tanggapan atas popularitas jajaran Blackline Bentley, dengan 38% pesanan Continental GT ditentukan dengan opsi Blackline. Untuk Mulliner Blackline, trim krom eksterior diganti dengan detail hitam kecuali lencana Bentley Winged B. Bezel gril juga disematkan dengan warna hitam.

Jika GT Mulliner memiliki tutup spion satin silver, spion Blackline difinishing dengan warna hitam Beluga gloss. Ventilasi sayap khas Mulliner di belakang lengkungan roda depan juga digelapkan dengan branding Mulliner cerah yang cukup kontras.

Di bagian lain, gril memiliki warna hitam dengan tepi yang lebih cerah dan gril bumper bawah mendapatkan warna gelap, menghasilkan tampilan yang tersembunyi.

GT Mulliner Blackline memiliki roda 22 inci berwarna hitam dengan lencana self-leveling. Atau Mulliner akan menawarkan roda hitam dengan ‘polished pockets’ di masa depan.

Baca juga: Bentley Luncurkan 3 Koleksi Mulliner Terbarunya, Untuk Pelanggan AS

Kemudian, sisi interior dapat dipangkas dalam salah satu dari delapan kombinasi tiga warna yang direkomendasikan atau pelanggan dapat memilih kombinasi warna apa pun.

Sebagai standar, GT Mulliner Blackliner yang baru menyertakan Mulliner Driving Specification, yang menambahkan quilting ‘Diamond in Diamond’ untuk jok, pintu dan panel bagian belakang, menampilkan jahitan kontras dan aksen yang berjalan melalui tata letak berlian. Setiap berlian berisi 712 jahitan individu, dengan total 400.000 jahitan di kabin.

Di bawah kap, Bentley GT Mulliner Blackline tersedia dengan mesin W12 twin-turbo 6.0 liter yang menghasilkan 626 tenaga kuda atau mesin V8 4.0 liter yang menghasilkan 542 tenaga kuda.[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bentley,
#
mobil bentley,
#
bentley continental gt,
#
tampilan baru bentley continental gt