MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Bentayga V8 Siap Jadi SUV Termewah

APR 19, 2018@08:30 WIB | 133 Views

Bentley akan kembali menghadirkan sebuah produk barunya yakni Bentayga V8 terbaru dalam ajang Beijing Auto Show 2018. Sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) high class, Bentayga akan hadir dengan mesin terbaru yang dilengkapi dengan turbo-ganda.

Melalui mesin ini, Bentley ingin mendefenisikan sifat khas mobil sport barunya yang diyakini mampu melesat dengan power 550 hp dengan torsi 770 Nm. Mesin ini memungkinkan Bentayga V8 dapat melesat dari kecepatan 0 ke 100 km hanya dalam waktu 4,5 detik. Ia juga memiliki kecepatan maksimum 289 km/jam.

Sebagai mobil kencang, ia juga dibekali dengan sistem pengereman terbaik dengan mengaplikasikan tailpipes kembar-quad dan rem karbon-keramik opsional untuk mendukung keamanan berkendara. Tak hanya itu, Bentayga V8 juga mendapat tambahan cakram depan dengan diameter 17,3 inci dan cakram 14,6 inci di bagian belakang.

Mobil ini juga bisa dikatakan sebagai mobnil SUV paling mewah karena ia mendapatkan penataan kabin khas sedan mewah Bentley Mulsanne yang membuatnya semakin sempurna, karena tak hanya tampil garang sebagai mobil kencang tetapi juga memiliki interior kelas mewah ala Bentley.

Otoritas Bentley dengan bangga mengungkapkan bahwa kehadiran Bentayga V8 pada ajang Auto Show di Beijing akan menarik perhatian para pecinta SUV karena pola desain baru yang disematkan padanya baik eksterior maupun interiornya.

Meski telah siap hadir di ajang besar tersebut, pihak Bentley belum mau merinci spesifikasi detailnya dan berapa jumlah pasti unit yang disediakan untuk pasar dunia termsuk harga yang sepdan dengan SUV mewah ini.[Elko/timBX]


 

Tags :

#
auto news,
#
bentley,
#
bentley bentayga v8,
#
beijing auto show 2018