MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Bentayga 2023 Perkenalkan Kursi Maskapai Kelas Satu

JUL 09, 2022@14:00 WIB | 287 Views

Jika Anda mencari salah satu SUV paling mewah yang tersedia, sulit rasanya untuk tidak memilih Bentley Bentayga 2023. Pasalnya, Bentayga yang sudah dikenal sangat mewah, baru-baru ini telah meningkatkan Bentayga model Azure First Edition. Di antara perubahan yang diperkenalkan selain jarak sumbu roda yang diperpanjang, pelanggan kini dapat memilih spesifikasi kursi yang dimiliki maskapai penerbangan kelas satu untuk bagian belakang. Hal Ini membatasi Bentayga menjadi hanya empat tempat duduk, tetapi empat penumpang itu akan lebih nyaman dari sebelumnya.

Bentley mengatakan, kursi belakang baru ini menggunakan 12 motor listrik dan tiga unit ECU Katup Pneumatik Cerdas, yang semuanya dikendalikan oleh ECU utama untuk menghasilkan penyesuaian 22 arah. Kursi juga dapat melakukan 177 perubahan tekanan individu di enam zona tekanan independen menggunakan algoritma yang dikembangkan oleh chiropractor. Dengan sedikit mengubah posisi duduk, penumpang tidak akan merasa lelah bahkan dalam perjalanan jauh.

Sistem penyesuaian postur Bentley terdengar sangat mirip dengan kursi pijat yang ditemukan di mobil lain, tetapi jauh lebih maju. Alih-alih hanya melakukan gerakan dua dimensi, sistem penyesuaian postur menggunakan putaran tiga dimensi untuk menghilangkan titik-titik tekanan. Liku-liku ini membuat perubahan kecil pada sudut punggung dan tungkai untuk meningkatkan aliran darah dan menjaga penumpang tetap segar dan santai.

Untuk kenyamanan lebih lanjut, kursi penumpang belakang menawarkan apa yang disebut Bentley sebagai "mode VIP". Mode ini menggerakkan kursi penumpang depan lebih ke depan sehingga penumpang belakang dapat sepenuhnya meregangkan dan mengistirahatkan kaki mereka di sandaran kaki. Saat tiba waktunya untuk menyelesaikan pekerjaan, kursi dapat diubah ke "Mode Bisnis", yang menyesuaikan ke posisi yang lebih tegak. Dari sana, pengendara dapat memanfaatkan layar belakang dan meja lipat yang ada.

Terakhir, mereka menambahkan sistem iklim otomatis yang menurut Bentley 40 persen lebih efisien daripada penyesuaian suhu manual. Penumpang memilih suhu yang diinginkan dari salah satu dari tujuh tingkat yang berbeda dan sistem dapat mempertahankannya di sana dalam sepersepuluh derajat setiap 25 milidetik dengan menerapkan pemanas, ventilasi, atau keduanya. Pemanasannya sama seperti yang akan Anda temukan di kendaraan lain, tetapi kipas ventilasi sekarang menghasilkan 80 persen lebih banyak udara daripada sebelumnya. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bentley bentayga 2023,
#
bentley bentayga,
#
bentley