MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Tampilan Instrument Cluster Mercedes-Benz E-Class Terbaru

DEC 18, 2015@11:00 WIB | 1,077 Views

Bocoran tentang ruang kokpin Mercedes-Benz E-Class terbaru terus bermunculan. Jika sebelumnya terungkap bagaimana layout dashboard dari sedan menengah Mercedes-Benz itu, kini muncul foto-foto tampilan dari panel instrument Mercedes-Benz E-Class.

Sebuah blog telah merilis informasi bagaimana sedikit kelebihan Mercedes-Benz E-Class terbaru. Diceritakan jika E-Class nantinya akan pakai kunci baru dengan desain yang lebih elegan. 

Kunci ini lebih ramping dan berbentuk kurva serta terdiri atas 4 tombol. Dua tombol untuk membuka dan membuka kunci pintu, satu tombol untuk membuka bagasi, dan satu tombol untuk keadaan panik membunyikan alarm mobil.

Tombol ini terintegrasi dengan engine start button yang juga pakai penampilan baru yang jauh lebih modern. Tombol terletak sejajar dengan kisi-kisi AC di bagian tengah dashboard atau tepatnya dibalik kemudi sebelah kanan. Tepat di atas tombol untuk mengaktifkan ruang mesin itu ada monitor 12,3 inci.

Split screen ini terbagi dalam dua tampilan, yakni instrument cluster dan pusat infotainment. Untuk instrument cluster, terdapat banyak indikator mulai dari speed meter, posisi gear, kapasitas bahan bakar, konsumsi bahan bakar, pencapaian ECO Driving, sampai kepada Navigasi. Dengan tampilan yang sangat futuristik, instrument cluster ini juga mudha dibaca meski dalam kondisi di bawah terik matahari. [Pra/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz e-class,
#
mercedes-benz,
#
mercedes