MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Jadinya Kalau Bugatti Bikin Mobil Mainan

SEP 20, 2019@20:00 WIB | 122 Views

Bugatti Baby II (ya, itu namanya)

Bugatti tidak hanya bisa membawa La Voiture Noire seharga £12 juta ke pameran mobil Geneva tahun ini. Mereka juga memamerkan model 3D dari mobil listrik penggerak roda belakang seharga €30.000 (£ 27.000), di mana mereka akan membuat 500 unit darinya...

Seperti yang mungkin sudah Anda tebak dari gambar di atas, Bugatti Baby II (ya, itu namanya) bukan nama Volkswagen ID.3 yang diperkirakan. Tidak, ini adalah rekreasi Bugatti Type 35 skala tiga perempat yang dibuat penuh dedikasi.

Dan yang kami maksud dedikasi adalam - dalam mengembangkan Baby II (persis mirip mobil 'Baby' skala setengah yang dibuat Ettore Bugatti di abad 20) insinyur dari Bugatti dan The Little Car Company secara digital memindai setiap komponen dari mobil balap Tipe 35 Lyon Grand prix era 1924.



Tentu saja ada perubahan. Semuanya dibuat tiga perempat ukuran, untuk satu sebab, dan tentu saja tidak jauh dengan mesin pembakaran internal asli. Baby II malah memiliki drivetrain listrik penuh.

Baterai yang dapat dilepas dibuat dalam kapasitas 1,4 atau 2,8 kWh (yang terakhir memberikan jangkauan hampir 20 mil), dan memberi output motor listrik dengan mode 'child' dan 'adult', di mana kecepatan tertinggi dibatasi masing-masing hingga 12 dan 28mph. Anda juga dapat menentukan ‘Speed Key’, yang menaikkan kecepatan tertinggi jadi 50 atau 60 mph. daya dikirim ke roda belakang hanya melalui limited-slip diff. Ya benar!

Velg palang 8 adalah replika yang tepat dari aslinya tetapi dibungkus ban Michelin modern. Kemudi, suspensi, dan as depan berlubang juga telah direproduksi dengan tepat. Kokpit mendapatkan dash aluminium berbelok dengan instrumen yang dibuat custom (termasuk indikator ala Chiron / Veyron-esque) dan sebuah plakat yang menunjukkan nomor sasis. Di bagian depan setiap Baby II akan mendapatkan emblem Bugatti 'Macaron' yang dibuat menggunakan 50 gram perak padat.

Fitur lain termasuk klakson, kaca spion, rem tangan, lampu depan, pedal yang bisa disetel, dan remote control untuk menonaktifkan mobil dari jarak 50 meter, jika mainan Anda yang berharga ini (dan anak yang berharga) mulai membentur ke objek yang keras.

Sebagai standar dipilih warna biru dengan interior hitam, tetapi kami memberi tahu Anda dapat memiliki warna apa pun dari berbagai kaleng cat Chiron, atau warna "vintage" yang didedikasikan untuk pembalap terkenal atau seseorang yang telah jadi bagian sejarah Bugatti ".

Tiga spesifikasi tersedia - standar, 'Vitesse' (yang menambahkan kunci akses kecepatan tertinggi) dan 'Pur Sang' (yang mendapatkan bodi aluminium handmade). Masing-masing memiliki panjang 2,8 m, lebar 1 m dan berat sekitar 230 kg tanpa pengemudi.

Prototipe pertama (dalam gambar) sedang aktif, dengan 500 unit pertama yang akan dirakit sampai 2020 dan 2021. Namun, Anda tidak dapat membelinya. Semua 500 unit tersebut sudah dibooking dalam waktu 3 minggu dari pengungkapannya di Geneva, meskipun saat itu masih model dummy.

Tapi jangan kecewa, Anda masih dapat mengunjungi situs web Bugatti untuk mendaftarkan minat Anda, jika seseorang memutuskan tidak jadi membeli. Ya. Kita akan membutuhkan mobil ini segera. [timBX]

Tags :

#
bugatti,
#
la voiture noire,
#
baby ii,
#
type 35,
#
lyon grand prix,
#
ettore bugatti,
#
chiron,
#
mobil listrik,
#
auto news