MENU
icon label
image label
blacklogo

Baterai Terbatas, Inden Kia Niro Diperpanjang

FEB 23, 2019@16:00 WIB | 752 Views

Pembeli Kia Niro EV di Eropa sepertinya harus bersabar karena inden yang diberikan setidaknya hingga satu tahun lebih. Alasan pasti mengapa inden mobil ini begitu lama adalah pemesanannya yang melampaui target, menurut Kia, dan satu lagi komponen yang dibutuhkan bagi sebuah mobil listrik: baterai.

Singkatnya, Kia tidak mampu memproduksi mobil dengan cepat karena perusahaan tidak memperoleh cukup part baterai dan juga pengiriman baterai dari pihak lain yang cukup lama. Kia lebih lanjut menyatakan bahwa penundaan berlaku baik untuk pesanan baru mobil listrik mereka maupun yang sudah menyelesaikan pesanan untuk e-Niro. Karenanya, direkomendasikan bagi dealer untuk menyesuaikan perkiraan pengiriman yang dikomunikasikan secara umum yakni 6 bulan sejak pemesanan, menjadi setidaknya 12 bulan sejak pemesanan. 

Juga, Kia Motors menambahkan bahwa mereka memprioritaskan untuk memastikan ketersediaan pasokan nasional dengan kendaraan uji tes, untuk memungkinkan sebanyak mungkin pembeli potensial untuk mendapatkan masukan dan test drive yang lebih komprehensif.

Bahkan pembeli awal harus ditunda pengirimannya. Kendaraan yang diiklankan dengan pengiriman yang akan dilakukan pada tahun 2019 ini, setidaknya akan di undur. Hal itu dilakukan Kia, untuk menjaga produksi dibawah jumlah kapasitas total dari pasokan part-part yang tersedia.[prm/timBX/foto: berbagai sumber]

Tags :

#
autonews,
#
kia,
#
kia motors,
#
e-niro,
#
inden,
#
baterai,
#
lithium-ion