MENU
icon label
image label
blacklogo

Baru Saja Dirilis, Yamaha Akan Luncurkan Aksesoris Resmi Fazzio

JAN 28, 2022@16:30 WIB | 244 Views

Yamaha secara resmi meluncurkan skuter matik bertampang retro dengan nama Fazzio ke pasar Tanah Air. Skutik ini digadang-gadang akan bersaing di segmen yang sama dengan skutik bertampang retro dari pabrikan 'sayap mengepak', Honda Scoopy.

Baru saja dirilis minggu lalu, Yamaha berencana akan meluncurkan aksesoris resmi untuk skutik retro dengan mesin hybrid-nya ini. Aksesoris resmi yang ditawarkan ini sejalan dengan branding Fazzio sendiri yang menyasar pasar anak muda. Ada beberapa aksesoris resmi yang akan diluncurkan untuk skutik ini, seperti Cover Panel, Leg Soft Bag, Outer Luggage, dan masih banyak lagi.

Aksesoris Leg Soft Bag dan Outer Luggage berfungsi sebagai tempat menaruh barang bawaan agar lebih aman dan meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Sedangkan Cover Panel adalah plat yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan pemilik dan bisa digunakan sebagai penanda kepemilikan motor karena tiap desainnya pasti berbeda karena kustomisasi ini.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki dua varian dengan skema warna yang berbeda.  Varian LUX dibekali dengan warna elegan dan premium yang dikatakan oleh Yamaha mendukung gaya hidup modern. Varian LUX hadir dalam dua pilihan warna premium, yakni LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Untuk harganya, varian LUX dibanderol sebesar Rp 22.000.000 on the road Jakarta.

Di sisi lain, Fazzio NEO mengusung warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going serta aktif. Varian NEO menawarkan empat pilihan warna sporty, yakni NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black. Varian NEO dipatok seharga Rp 21.700.000 on the road Jakarta. Sampai saat tulisan ini terbit belum ada informasi lebih lanjut dari Yamaha Indonesia mengenai harga aksesoris resmi Yamaha Fazzio. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
yamaha fazzio