MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha Fazzio Luncurkan Edisi Spesial Fabio Quartararo

SEP 23, 2022@18:30 WIB | 155 Views

Pengguna motor matic Yamaha Fazzio kini bisa bergaya bak pembalap MotoGP, Fabio Quartararo, karena dealer Yamaha SBW membuat edisi spesial skutik tersebut dengan kelir dan grafis ala motor yang ditunggangi pembalap asal Italia itu.

Dengan sentuhan baru tersebut, tampang Fazzio jadi terlihat lebih sporty dan racing, yang tentunya bakal memancing minat penggemar MotoGP untuk meminangnya.

Fazzio edisi Fabio Quartararo ini menggunakan warna yang identik dengan motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2022 milik Monster Energy. Warnanya didominasi kombinasi biru gelap dan hitam.

Pihak dealer juga menambahkan beberapa logo sponsor yang sama, seperti Eneos, Monster Energy, tulisan Yamaha, dan tentunya nomor 20, yang mana itu menjadi nomor yang digunakan Quartararo di ajang MotoGP 2022. 

Karena merupakan edisi spesial, dealer Yamaha SBW yang berlokasi di Jakarta Timur ini mematok harga Fazzio versi Fabio Quartararo lebih mahal dari tipe-tipe biasanya. Harganya dipatok sekitar Rp27.000.000 dan bisa dicicil dengan uang muka (DP) mulai dari Rp 2,7 jutaan.

Tak hanya balutan khas MotoGP, Yamaha SBW juga memberikan opsi pilihan kelir Yamaha World GP 60th Anniversary Livery. Yaitu dominasi warna putih, kemudian ditambahkan aksen serta grafis warna merah dan kuning. Mengingatkan pada penampilan livery MotoGP yang diaplikasikan di Yamaha R15.

Sebagai perbandingan dengan varian dari pabrikan, harga Fazzio tipe Neo dibanderol Rp21.890.000, kemudian untuk model Lux dibanderol dengan harga Rp22.190.000. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
yamaha,
#
skutik,
#
yamaha fazzio,
#
motogp,
#
fabio quartararo