MENU
icon label
image label
blacklogo

Baru Meluncur, Mustang Mach-E Kena Recall?

JAN 18, 2021@16:00 WIB | 461 Views

Baru saja melakukan peluncuran unit listriknya, Kini Ford malah menunda pengiriman Mustang Mach-E. alasan resmi sementara adalah perusahaan tersebut sedang memeriksa kualitas tambahan, setelah sebelumnya perusahaan tersebut sudah mengirimkan beberapa kendaraan perdana di 2020 lalu.

Ford secara resmi memulai pengiriman Mustang Mach-E bulan lalu [Desember 2020]. Ini merupakan tonggak penting bagi produsen mobil tersebut, mengingat Mach-E merupakan kendaraan pertama Ford yang dibangun dari nol menjadi mobil listrik. Sementara pengiriman dimulai pada tahun 2020 akhir, produsen mobil hanya bisa mengirimkan beberapa unit saja, dan sekarang mulai meningkatkan pengiriman kembali pada tahun 2021 ini.

Dari rencana Ford tersebut, ternyata salah satu calon penerima mobil listrik perdana milik melaporkan bahwa “jatah” mobil miliknya ternyata akan ditunda untuk beberapa minggu ke depan. Beberapa pemilik diberi tahu bahwa mereka harus menunggu hingga satu bulan lebih.

Salah seorang juru bicara Ford mengonfirmasi berita ini bahwa mereka memang telah menunda beberapa ratus model Mustang Mach-E, guna pemeriksaan kualitas tambahan.

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi, kami melakukan pemeriksaan kualitas tambahan pada beberapa ratus model Mustang Mach-E yang dibuat sebelum pengiriman dealer dimulai bulan lalu. Kami ingin memastikan mereka memenuhi kualitas yang diharapkan dan pantas didapatkan pelanggan kami,” ujar juru bicara tersebut.

Namun, pabrikan mobil tersebut belum merinci apa yang mendorong pemeriksaan kualitas tambahan tersebut dilakukan.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
mustang mach e