MENU
icon label
image label
blacklogo

Balapan di Monako Selalu Sulit Bagi Max Verstappen

MAY 26, 2018@10:45 WIB | 67 Views

 (Max Verstappen)

Max Verstappen sukses meraih hasil yang cukup baik pada seri kelima F1 2018 yang berlangsung di Spanyol (13/5) lalu. Saat itu, pembalap tim Red Bull Racing ini berhasil finish di urutan ketiga.

Apa yang didapat Verstappen di Spanyol waktu itu, pastinya mampu meningkatkan rasa percaya dirinya menjelang balapan di Monako yang akan berlangsung pada Minggu (27/5) besok.

 (Mobil Max Verstappen)

Namun, rasa percaya diri saja tak cukup buat Verstappen untuk bisa kembali naik podium di Monako. Pasalnya, jika berkaca pada rekam jejaknya, anak kandung Jos Verstappen ini tak pernah sekalipun naik podium di Monako.

Pada Formula 1 Monako musim 2015 dan 2016, Verstappen gagal finish lantaran mengalami insiden. Kemudian pada musim 2017 lalu, Verstappen memang berhasil balapan hingga finish, namun, rekan setim Daniel Ricciardo ini mengakhiri balap di urutan kelima.

 (Max Verstappen belum pernah beruntung di Monako)

Melihat catatan Verstappen di Monako yang tidak bisa dibilang impresif, otomatis pembalap berkebangsaan Belanda ini harus bekerja keras agar besok ia bisa mematahkan catatan buruknya di Monako. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 monako,
#
max verstappen,
#
auto sport