MENU
icon label
image label
blacklogo

Bagian Ini Akan Dirubah Untuk Mobil Formula E Musim Depan

APR 08, 2018@10:45 WIB | 97 Views

Meski Formula E musim 2017/2018 belum usai, tapi rumor tentang segala perubahan yang akan terjadi pada mobil Formula E musim depan sudah banyak diperbincangkan.

Salah satu yang akan berubah di mobil Formula E musim depan adalah baterainya, yang besar kemungkinan akan memiliki kapasitas yang jauh lebih besar dari yang dipakai sebelumnya.

Menariknya lagi, baterai yang akan dipakai oleh mobil Formula E musim depan adalah baterai daur ulang, yang pastinya lebih ramah lingkungan.

Selain lebih ramah lingkungan, baterai yang akan dipakai mobil Formula E di musim depan katanya juga bisa digerakkan oleh tenaga surya.

Itu artinya, jika kondisinya memungkikan, maka mobil Formula E musim depan bisa berjalan dengan tenaga surya, sehingga pemakaian baterainya bakal lebih awet.

Rupanya, baterai bukanlah satu-satunya bagian yang akan berubah di mobil Formula E musim depan, sasis yang digunakan juga bakal berbeda dari sebelumnya.

Seperti apa sasis yang akan digunakan untuk mobil Formula E musim depan memang masih belum diketahui. Tapi rumornya, sasis baru Formula E bakal 100 persen berbeda dari sebelumnya. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula e,
#
baterai formula e,
#
sasis formula e,
#
formula e 2018/19,
#
auto sport