MENU
icon label
image label
blacklogo

BAC Mono Lebarkan Sayapnya di Amerika

DEC 22, 2017@17:00 WIB | 183 Views

Briggs Automotive Company (BAC) telah secara resmi meluncurkan BAC Scottsdale - sebuah dealer baru di Arizona, Amerika yang dikepalai oleh mantan atlit Major League Baseball All-Star dan petrolhead terkenal, CJ Wilson.

Dealer baru ini beroperasi tak jauh dari outlet McLaren Scottsdale, sehingga membawa dua pabrikan supercar bersama di satu tempat. BAC sudah memiliki penggemar sendiri yang besar di Amerika, tepatnya di California, dan lokasi baru di Arizona menambahkan ekspansi bisnis merek Mono.

Mono adalah satu-satunya supercar single-seater yang road-legal di dunia yang telah memenangkan penghargaan, memecahkan rekor dan memberikan imajinasi yang tersendiri di seluruh dunia, dan telah diekspor ke 35 wilayah di seluruh dunia dan itu terus bertambah.

CJ Wilson adalah salah satu dari banyak orang yang telah jatuh cinta dengan mobil itu seketika, dan sekarang dia akan menjalankan operasi barunya dengan perlu menemukan lima pemilik Mono baru di Amerika Serikat. Scottsdale adalah dealer Amerika pertama yang menerima model terbaru 2018 Mono, dan CJ jelas gembira.

Mantan atlit MLB All-Star tersebut mengatakan: "Dengan senang hati saya bisa mengumumkan BAC Scottsdale secara resmi dibuka untuk bisnis. Ketika saya pertama kali masuk ke kokpit Mono, saya benar-benar terpesona - dia memberikan pengalaman terbaik bagi penyuka mengemudi, dengan tingkat akses, kecepatan dan ketenangan yang tak tertandingi. Hanya ada lima 2018 Model Year Mono yang datang ke Scottsdale, dan saya sangat menantikan beberapa pembeli yang sangat beruntung untuk bergabung dengan salah satu klub otomotif paling eksklusif di dunia. "

CJ baru-baru ini secara personal menyambut tamu-tamu yang diundang khusus ke trek di Inde Motorsports Ranch yang terkenal, di mana mereka berkesempatan merasakan Mono dan memacunya ke batasnya bersama para penggemar yang sama.

CJ sendiri masuk ke dalam kokpit dan melesat di sirkuit, dan Anda dapat melihat upayanya di belakang kemudi Mono di Inde dengan video 360 derajat yang spektakuler di sini: https://www.youtube.com/watch?v=s71REloNHkk

Klien yang diundang BAC terbang ke Inde dengan jet pribadi mereka untuk mengikuti acara track day ini, dan saat tiba mereka sudah disajikan pengalaman berbeda sebagai bagian dari BAC Family yang keren. [bil/timBX]

Tags :

#
briggs automotive company,
#
bac,
#
mono,
#
cj wilson