MENU
icon label
image label
blacklogo

BAC Mono, Supercar Single Seater ini Hadir di Amerika Utara

FEB 07, 2017@20:00 WIB | 254 Views

Produsen supercar Inggris  Briggs Automotive Company (BAC) baru-baru ini meluncurkan BAC di USA. Dengan meresmikan Original Equipment Manufacter (OEM) sebagai salah satu strategi penetrasi di Amerika Serikat, khususnya Sonoma, California dan Amerika Utara pada umumnya.

Sebelumnya BAC di Amerika Serikat perannya sebatas mitra distribusi. Namun kehadirannya sekarang  sebagai strategi direct OEM dengan menyediakan factory assembly, sales dan servis maintenance. BAC dengan Mono supercar-nya bakal memberikan pengalaman berkendara di kelas single seater supercar.

Kehadiran BAC bertujuan untuk meningkatkan reputasi yang diawasi langsung oleh Presiden BAC USA, Mark Rayner.  Rencananya  perusahaan ini menyediakan dukungan teknis, akuisisi agen dan pelatihan teknisi untuk membuat 8-10 dealer di Amerika Serikat dalam 12 bulan ke depan.

“Ini merupakan waktu optimal dalam rangka evolusi pasar Amerika Utara. Saya bangga sebagai pemimpin operasi penjualan Mono di AS, hal ini tentunya untuk mendekatkan keuntungan dan ketenangan pikiran bagi pembeli. Ini juga strategi untuk menggaet pelanggan baru,” tutur Rayner.

Mono Supercar tahun 2016 dibekali dengan mesin Mountune berkapasitas 2,5 liter, empat silinder dengan output power 309 hp. Berat mobil hanya 580 kg dan kecepatan dari diam ke kecepatan 98 kpj butuh waktu 2,8 detik.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2011, BAC Mono Supercar mendapat sambutan cukup baik, dengan berdirinya dealer di Amerika Utara, Jepang dan London. Neill Briggs, Direktur Pengembangan Produk BAC menyampaikan,”Kehadiran kami di Amerika Utara, telah melalui penelitian industri.  Disini kami jadikan sebgai strategi penjualan global,” tutur Briggs.[ahs/timBX]

Tags :

#
bac mono,
#
bac,
#
supercar single seater,
#
supercar