MENU
icon label
image label
blacklogo

Awali Tahun 2019, Toyota Rilis All New Camry

JAN 08, 2019@10:00 WIB | 1,425 Views

PT Toyota-Astra Motor resmi merilis All New Camry dengan tampilan yang berubah drastis, dengan model agresif dan lebih mewah. Didukung platform Toyota New Global Architechture (TNGA), serta mengusung tagline outclass elegance, kemewahan All New Camry menciptakan kesempurnaan baru dan lebih memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Toyota All New Camry hadir dalam tiga tipe, yaitu Hybrid, V, dan G.

(Presdir PT TAM, Yoshihiro Nakata memberikan sambutannya)

“Mengawali tahun 2019 ini, kami menghadirkan All New Camry sebagai kendaraan outclass elegance, untuk memberikan pengalaman berkendaran lebih menyenangkan, mewah dan sporty bagi pelanggan sekaligus untuk mendorong pasar sedan agar lebih menarik,” ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata.

All New Camry di global merupakan generasi ke-8 terhitung sejak generasi pertama diluncurkan pada tahun 1982, dengan angka penjualan total mencapai lebih dari 18 juta unit di 100 negara. Di Indonesia sendiri, Camry mulai dipasarkan pada tahun 1999, dan berhasil menjadi market leader di kelasnya. Pada tahun 2012, TAM juga telah mendatangkan Camry Hybrid dan tercatat sebagai mobil hybrid terlaris di Indonesia.

“Dengan penampilan yang lebih anggun, mewah dan sporty, dan didukung sejumlah fitur terbaru, All New Camry tidak hanya menawarkan kenyamanan lebih, namun juga sekaligus memberikan kesan yang lebih prestise terhadap pelanggan. Ini merupakan bagian dari strategi kami untuk selalu mewujudkan total ownership experience yang maksimal bagi pelanggan Toyota,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
all new camry,
#
pt toyota-astra motor,
#
tnga,
#
toyota new global architechture,
#
sedan mewah