MENU
icon label
image label
blacklogo

Awak Media Geber GSX-R150 Sebanyak 12 Lap di Sentul, Tembus 148 Kph

JAN 28, 2017@17:00 WIB | 556 Views

Tak ingin tertinggal jauh dari kompetitor sportbike di Indonesia, Suzuki menggelar riding bersama jurnalis otomotif dari berbagai media di Indonesia. Ini kali pertama GSX-R150 menggelar Media First Test Ride, sejak peluncuran GSX-R150 di IMOS 2016 lalu.

Sebanyak 15 unit Suzuki GSX-R150 dipersiapkan, untuk memenuhi hasrat para jurnalis media. Pihak Suzuki mempersilahkan 2 kali kesempatan dengan total 12 lap, tanpa pengawalan. Ini membuktikan bahwa GSX-R150 dipersilahkan diuji tanpa ada rekayasa, sehingga dapat dinilai obyektif dan fair.

Kelimabelas motor tersebut, merupakan bagian dari produksi masal di pabrik Suzuki Tambun.  Beberapa media mencatat top speed mencapai 145-148 kpj. Manuver dan stabilitas di setiap tikungan cukup terjaga. Suspensi yang kokoh membuat riding di tikungan tidak menjadi canggung, ditambah dengan sistem pengereman yang telah didukung dengan petal disk brake. 

Suzuki GSX-R150 dibekali dengan mesin DOHC  (Double Over Head Camshaft) 150 cc dilengkapi dengan injeksi canggih dan presisi, serta penggunaan liquid cooled untuk menjaga konsistensi performa mesin optimal.  Teknologi Key-Less Ignition System diperkenalkan untuk remote jarak 1 meter, menjadi yang pertama di kelas sportbike 150cc. 
Fitur lain seperti Easy Start System mudah untuk menyalakan mesin, LED Headlight untuk berkendara di malam hari dan LCD speedometer digital yang menawan. 


Seiji Itayama, Managing Director Suzuki berterima kasih kepada awak media yang membantu mengeksplore kemampuan GSX-R150 ini. “Hasil pengujian teman-teman jurnalis terhadap Suzuki GSX-R150 ini akan sangat kami apresiasi guna lebih mempopulerkan Suzuki GSX-R150 lebih sukses lagi sebagai motor idola anak muda masa kini,” ungkapnya. [Ahs/TimBx]
 

Tags :

#
suzuki,
#
suzuki gsx-r150