MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Luncurkan R8 Edisi Khusus

JUL 11, 2018@15:00 WIB | 95 Views

Audi telah meluncurkan R8 Sport Performance Parts Edition, dengan serangkaian peningkatan aerodinamis untuk downforce tambahan. Selain itu, audi juga mengupgrade suspensi untuk menikung lebih baik dan tambahan bodykit eksklusif. Keseluruhan dari proses peningkatan ini, membuat Audi R8 akan dijual seharga Rp 3.3 Miliar di Inggris. Audi akan memproduksi sebanyak 44 unit kendaraan, yang sisanya akan dipasarkan di Inggris.

Dilansir dari autocar, Audi mengklaim bahwa downforce yang dihasilkan oleh mobil di 330 Km/jam  adalah 250kg - 100kg di atas mobil standar. Pada kecepatan 149 Km/jam, downforce yang dihasilkan adalah 52kg , dua kali lipat dari standar R8.

Roda ringan giling juga dipasang untuk mengurangi massa unsprung. Suspensi ditingkatkan ke coilovers adjustable tiga arah, sedangkan rem sekarang cakram depan dengan pelat backing titanium.

Knalpot untuk R8 juga telah ditingkatkan dengan komponen titanium. Di bagian dalam, perbedaannya halus, dengan peningkatan peralatan di atas spesifikasi standar.

Audi Sport Performance Parts R8 Edition adalah bagian dari semakin banyaknya bagian spesial R8 yang ditujukan untuk memperluas daya tarik model, termasuk RW R8 yang dijual terbatas, dengan penggerak roda belakang, sementara mobil facelift yang segera dilaporkan akan menggunakan varian mesin 2,9L V6.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
audi,
#
r8