MENU
icon label
image label
blacklogo

Hasil Spy Shots Audi E-Tron 2023, Terlihat dengan Gaya Sporty

NOV 25, 2021@18:00 WIB | 109 Views

Fotografer mata-mata memotret Audi e-tron Sportback facelift bulan lalu, jadi tidak mengherankan jika merek empat cincin itu juga mulai menguji e-tron yang diperbarui.

Mobil yang terlihat lewat spy shot ini menggunakan pola kamuflase spiral, model yang diperbarui langsung menonjol berkat grille baru yang berani dengan garis horizontal dan vertikal untuk pola honeycomb yang lebih sporty. Perubahan tambahan terbatas, tetapi model ini memiliki bumper depan yang sedikit direvisi dengan asupan tengah yang lebih menonjol. Tirai udara juga tampak lebih tinggi dan sempit dari sebelumnya.

Lanjut lebih jauh ke belakang, crossover elektrik ini menampilkan side skirt baru yang lebih ramping dari sebelumnya. Model ini juga tampaknya memiliki bumper belakang baru dan diharapkan dapat mengambil inspirasi dari yang ditemukan pada Q4 e-tron.

Sementara fotografer "mata-mata" tidak melihat lebih jelas ke bagian interior, kabin diharapkan sebagian besar terbawa. Karena itu, mungkin ada beberapa pembaruan teknologi yang berfokus pada sistem infotainment dan sistem bantuan pengemudi.

Baca juga: Audi S4 2014 Kejutkan SEMA dengan Mesin 4.0L V-8

Lebih penting lagi, crossover ini diharapkan menerima peningkatan powertrain yang signifikan termasuk paket baterai baru dan motor yang lebih efisien. Meskipun spesifikasinya masih kurang, laporan sebelumnya menunjukkan jangkauan model dapat meningkat menjadi 373 mil (600 km). Itu mungkin di bawah Prosedur Uji Kendaraan Ringan Harmonisasi Seluruh Dunia, yang menilai e-tron saat ini hingga 274 mil (441 km).

Itu adalah peningkatan dan jangkauan yang signifikan sebagai titik lemah e-tron. Di Amerika Serikat, model saat ini dinilai mengecewakan 222 mil (357 km) yang secara signifikan lebih kecil dari beberapa pesaing.[ibd/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
audi,
#
mobil audi,
#
audi e-tron 2023,
#
audi e-tron 2023 gaya lebih sporty,
#
spy shots