MENU
icon label
image label
blacklogo

Astra Gandeng Pirelli Luncurkan Ban Kualitas Premium

FEB 23, 2016@13:40 WIB | 1,469 Views

Sadar akan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan ban berpeforma tinggi serta aman untuk dikendarai, PT Astra Otoparts Tbk menggandeng Pirelli untuk meluncurkan ban motor Aspira Premio. Perusahaan patungan antara Astra Otoparts Tbk dan produsen ban asal Italia tersebut berdiri atas nama PT Evoluzione Tyres guna memproduksi ban Aspira Premio.

"Melalui Aspira Premio, kami siap untuk bersaing menjadi pilihan utama para pengendara sepeda motor di Indonesia. Produk ini akan memberikan pengalaman berkendara dengan peforma dan kualitas kelas dunia. Hal ini karena seluruh proses produksi akan dikontrol secara penuh oleh Pirelli dari segi teknologi, pengadaan kualitas bahan dan juga tenaga ahli, kata Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk, saat peluncuran di Jakarta Selatan (23/02).

Berbicara mengenai model Aspira Premio yakni Urbano, Sportivo dan Sportivo RS, Alessandro Monzani selaku R&D mengatakan, "Urbano merupakan ban urban commuting yang nyaman di jalan kering dan aman di medan basah. Sportivo merupakan ban sporty touring bagi pengendara yang suka berpetualang atau juga suka melakukan perjalanan jauh. Sedangkan Sportivo RS adalah ban racing street yang diciptakan menggunakan kompon silika untuk memberikan traksi maksimal pada kecepatan tinggi."

Yusak menambahkan bahwa Aspira Premio akan diproduksi kurang lebih 1,5 juta unit. Dimana produksi ini tidak hanya diperuntukkan bagi pasar domestik, namun juga dipersiapkan untuk diekspor. Layanan purna jual yang maksimal juga telah dipersiapkan guna mendukung penjualan Aspira Premio. [dw/timBX]

Tags :

#
astra,
#
pirelli,
#
pt astra otoparts tbk,
#
aspira premio