MENU
icon label
image label
blacklogo

Astra Financial, Sponsor Baru GIIAS 2018

MAY 24, 2018@20:00 WIB | 102 Views

Tahun ini ada yang menarik dari GIIAS 2018, setelah hengkangnya perusahaan plat merah sebagai sponsor utama, gelaran otomotif ini mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial sebagai sponsor utama. Tak hanya Astra Group, GIIAS juga menggandeng Protera & LLumar sebagai sponsornya pada tahun ini.


 
Pada GIIAS 2018, Astra Financial akan diwakili oleh enam pilar bisnis utama Astra Financial, yakni : ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance, TAF brand dari PT Toyota Astra Finance, Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana, Permata Bank brand dari PT Bank Permata Tbk, FIFGroup brand dari PT Federal International Finance, Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life. Ke enam perusahaan tersebut akan hadir untuk memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan, pengunjung, dan masyarakat pecinta otomotif.
 
Gunawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial mengungkapkan tujuan Astra Financial menjadi sponsor utama GIIAS. “Astra Financial ingin menjadi partner keuangan bagi masyarakat Indonesia. Astra Financial berupaya untuk mengedepankan kecepatan layanan, kemudahan proses, serta penawaran produk terbaik bagi masyarakat Indonesia," paparnya.

GIIAS merupakan kesempatan bagi Astra Financial untuk berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air, sekaligus memperkenalkan produk-produknya, seperti pembiayaan mobil, motor dan konsumsi, asuransi umum, kesehatan, dan jiwa, serta layanan perbankan yang lengkap.
 
kehadiran dan dukungan penuh dari Astra Financial serta Protera & LLumar pada GIIAS 2018 tentu akan menjadi solusi yang melengkapi ide, inspirasi  lewat teknologi yang dihadirkan peserta bagi para pengujung. Baiklah, kita nantikan kehadiran inovasi dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif di GIIAS 2018. (alx/timBX)

Tags :

#
sponsor baru untuk giias 2018,
#
giias 2018