MENU
icon label
image label
blacklogo

ARV Luncurkan Sprinter Camper Dengan Interior Kayu

JAN 24, 2022@17:30 WIB | 162 Views

Bosan dengan kemah dan mobil camper dengan interior yang dibanjiri berbagai warna putih atau abu-abu? Cobalah mencium aroma interior RV yang luar biasa ini. Aroma interior mobil dengan kayu cedar ini dihadirkan oleh Advanced-RV yang berbasis di Ohio.

Berbasis Mercedes-Benz Sprinter 4x4 yang diperpanjang, dari sana Advanced-RV mulai bekerja menggunakan kayu cedar merah yang didapat dari komunitas Amish di daerah tersebut untuk membangun hampir semua yang ada di dalamnya. Desainnya menarik, karena kamar mandi lengkap terletak di belakang dan membentang selebar van.

Area tengah berisi tempat tidur dan sofa yang dapat juga diubah menjadi tempat tidur. Dapur terletak di bagian depan, menampilkan kulkas stainless besar, wastafel, dan microwave di bawah meja kenari. Ada jump seat yang bagus antara area dapur dan kokpit yang dapat membuka menjadi tempat tidur ketiga, meskipun kecil.

Di bagian paling belakang Sprinter adalah bagasi kecil yang dapat diakses dari luar. Dilapisi kain, memungkinkan penggunaan velcro yang produktif untuk mengamankan barang, terdapat pula winch listrik yang dapat digunakan untuk mengangkat dan menyimpan sepeda. Tata letaknya sangat mirip dengan rumah pemilik van, dan karena akan digunakan berbagai musim, dilengkapi juga dengan tangki berpemanas serta pemanas air dan AC di dalam untuk kenyamanan.

Advanced-RV memang mengkhususkan diri dalam pembuatan mobil camper, dan mobil 'ajaib' berlapis kayu ini dengan desain detailnya pasti memenuhi syarat. Kelihatannya nyaman dan dengan semua kayu cedar di dalamnya, aromanya pasti sangat luar biasa. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
arv,
#
mercedes benz sprinter,
#
advanced rv