MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Car Dikabarkan Siap Produksi pada Tahun 2024

SEP 03, 2021@17:00 WIB | 238 Views

Banyak rumor yang mengabarkan bahwa produk "besar" Apple berikutnya akan benar-benar besar karena akan membuat produk dalam bentuk mobil. Ada pembicaraan bahwa Apple tertarik untuk masuk ke kancah dunia mobil listrik / self-driving car, kabar tersebut beredar cukup lama, namun beli ada pernyataan resmi dari pihak Apple mengenai kelanjutan proyek ini.

Tampaknya kita masih harus menunggu cukup lama karena menurut laporan DigiTimes yang terbaru baru, produksi Apple Car yang dikabarkan akan dimulai pada 2024. Artinya, pengumuman resmi dari Apple akan dilakukan pada sekitar tahun 2023 atau tahun 2024 itu sendiri. Tidak jelas siapa yang akan bermitra dengan Apple untuk memproduksi mobil, tetapi Apple dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan Toyota dan LG.

Awal tahun ini, bocoran beredar yang mengatakan bahwa Apple dan Hyundai sedang dalam pembicaraan menyangkut hal ini, di mana Kia, sub-merek Hyundai, dikatakan sedang dalam proses untuk memproduksi mobil tersebut. Namun, ada beberapa kekhawatiran pada Hyundai, bahwa mereka pada dasarnya akan menjadi pesaing potensial dan tidak ingin terdegradasi sebagai mitra manufaktur Apple.

Kemudian terungkap juga bahwa pembicaraan antara perusahaan tersebut telah berakhir, jadi seperti yang kami katakan, belum ada yang dapat menebak dengan pasti siapa yang akhirnya membuat mobil untuk Apple. Yang sudah kita ketahui saat ini adalah, Apple memang sedang mengeksplorasi teknologi self-driving. Perusahaan memang memiliki beberapa mobil di jalan yang digunakan untuk menguji teknologi, tetapi apakah itu untuk digunakan di mobil pabrikan mereka sendiri atau untuk dijual ke perusahaan lain. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
apple car,
#
ev,
#
autonomous car