MENU
icon label
image label
blacklogo

Apa Yang Beda di Eksterior Avanza dan Veloz Terbaru?

JAN 16, 2019@08:00 WIB | 1,331 Views

Toyota New Avanza dan New Veloz telah resmi dirilis. Penampilan terbaru kedua mobil ini ternyata sudah di riset sejak lama oleh tim riset Toyota. Dan ketika dirilis, New Avanza dan New Veloz memang mengalami perubahan terbaru yang belum pernah digunakan sebelumnya. Apa saja itu?

1. New LED Headlamp

Nah, lampu model masa kini ini dipasang ke Avanza terbaru dengan desain seperti Toyota Voxy. LED ini terlihat menawan ketika dinyalakan dan tidak terlalu silau ketika menyala. Perubahan yang baik dari Avanza.

2. Spion Terbaru

Tak seperti spion Avanza pada umumnya, spion kali ini menggunakan spion Toyota Rush 2018 yang memiliki lampu sein yang mini. Tidak hanya itu, spion ini juga ternyata bisa diretractable atau dilipat secara elektronik. Namun pelipatannya hanya bisa dilakukan dari dalam, dan bukan ketika mesin mati, spion terlipat secara otomatis itu tidak berlaku untuk di Avanza. Lain hal nya dengan Veloz 1.5, auto fold atau terlipat otomatis berlaku disini, ketika kita ingin mengunci pintu.

3. Shark Fin Antenna

Nggak perlu menarik antena lagi nih kalau mau dengar radio. Karena model shark fin antenna sudah tersedia di New Avanza dan New Veloz.

4. Grill Baru

Untuk Avanza dan Veloz sama-sama memiliki radiator grill terbaru, dengan desain dark chrome garnish.

5. Smart Entry

Nah, ini yang baru. Khusus New Veloz 1.5 A/T, disediakan fitur smart entry di pintu depan driver dan pintu depan penumpang. Fitur ini terkoneksi dengan spion, dan akan melipat jika kita mengunci kendaraan dengan smart entry. Namun sayangnya, ketika kita membuka pintu dengan smart entry ini, spionnya tidak membuka otomatis. Sayang ya?[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
toyota indonesia,
#
pt toyota-astra motor,
#
new avanza,
#
new veloz,
#
perbedaan