MENU
icon label
image label
blacklogo

TAM Resmi Rilis New Avanza dan New Veloz

JAN 15, 2019@20:00 WIB | 1,414 Views

PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini (15/1) resmi merilis New Avanza dan New Veloz terbaru. Penyegaran dari sisi eksterior dan interiornya ini menghadirkan karakter yang kuat, dan khas dari Indonesia, serta fitur terbaru untuk pengalaman berkendara yang berbeda.

Kehadiran dua mobil terbaru ini diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang menjadi market leader, terhitung sejak diperkenalkan sejak Desember 2003 dan dipasarkan awal tahun 2004, serta menjadi mobil MPV dengan penjualan terbanyak dengan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit. Sejak 15 tahun kehadiran mobil ini, Avanza telah dipasarkan di 30 negara di dunia.

(Tampilannya yang baru mirip Voxy)

Di 2018 lalu, Avanza membukukan penjualan sebanyak 82.167 unit, sehingga raihan ini juga membuat avanza sebagai mobil terlaris.

(Veloz baru ini memiliki sejumlah pembaruan)

“Selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, kami bersyukur Avanza dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Selain itu, Avanza juga tercatat di rekor Muri untuk pencapaian penjualan 1 juta unit tercepat untuk semua kategori jenis mobil. Kami optimis, sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz akan memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen melalui Total Ownership Experience yang lebih tinggi,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata.

(New Veloz dilengkapi engine button dan retractable mirror. untuk Avanza, tidak dilengkapi engine button)

Memasuki 15 tahun kehadirannya di Indonesia, New Avanza dan New Veloz memberikan kesan yang berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan juga lebih nyaman tanpa meninggalkan DNA utamanya yang sudah diterima oleh pasar di Indonesia dan menjadi salah satu faktor keberhasilan produk kendaraan terlaris di Indonesia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
toyota indonesia,
#
pt toyota-astra motor,
#
tam,
#
new avanza,
#
new veloz