MENU
icon label
image label
blacklogo

Apa Saja Perubahan Kia Optima Terbaru

FEB 28, 2018@14:00 WIB | 148 Views

Baru dua tahun diluncurkan Kia Optima, produsen mobil Korea Selatan Kia, sudah melakukan sedikit pembaharuan pada model, Kia Optima- yang ditunjukkan untuk pasar Eropa. Lantas apa saja perubahanya dibandingkan dengan model sebelumnya.

Kia Optima mendapatakan penyegaran pada bagian bumper depan dan bumper belakang dengan versi sedan. Kemudian bagian kisi kisi depan seperti grill di chrome dan lampu depan, belakang dan foglamp di desain ulang.

Masuk bagian kabin, perubahan pun terjadi di bagian roda kemudi, satin-chrome trim dan pilihan jok. Kemudian terdapat mode drive untuk mengatur pencahayaan sekitar dengan mode yang dipilih atau secara manual.



Model GT Line dan GT juga menampilkan lampu kabut LED baru, disertai aksen eksterior gloss-hitam, trim interior segar, dan tip knalpot ganda. Tak hanya itu, Kia Optima juga diperkenalkan dengan warna baru dan beberapa pilihan velg terbaru juga ditawarkan.

Namun sayang mesin yang ditawarkan tidak mendapatkan perubahan, Kia Optima masih menggunakan mesin lama yaitu mesin diesel 1.6 liter, 1.7 liter dan 1.6 liter turbocharger. Kemudian mesin 2.0 liter juga ditawarkan.

Kia Optima akan diresmikan pada ajang Geneva Motor Show 2018 yang dijadwalkan bulan Maret 2018.  [ddy/timBX]

Tags :

#
black auto,
#
auto,
#
kia,
#
optima