MENU
icon label
image label
blacklogo

Alpine A110 R Edisi Fernando Alonso Hanya 32 Unit, Harganya Sentuh 2M

OCT 07, 2022@18:00 WIB | 249 Views

Baru saja merilis mobil barunya, A110 R, beberapa hari lalu, Alpine, hari ini membuat kejutan dengan merilis varian spesial yakni Alpine A110 R seri Fernando Alonso.

Menambah nilai spesial, mobil sports ini juga akan di produksi secara terbatas yakni hanya 32 unit. Angka tersebut sesuai dengan jumlah kemenangan pembalap asal Spanyol tersebut dalam ajang F1 yang diikutinya.

Fernando Alonso benar-benar sangat identik dengan mobil ini setelah pabrikan memutuskan memberi mobil ini dengan kelir Racing Matt Blue. Warna ini identik dengan mobil A525 milik Alonso.

Tidak ketinggalan kaliper rem oranye, bendera kuning, merah dan biru (warna bendera Spanyol) menghiasi bagian belakang mobil dan panel pintu.

Untuk urusan jantung pacu, edisi khusus tetap mirip secara mekanis dengan A110 R, versi ringan dan hardcore dari mobil sport penggerak roda belakang Alpine yang memiliki tenaga 297 hp (300 PS) dan 251 lb-ft (340 Nm) 1,8 liter turbocharged empat -silinder.

Untuk setiap pembeli, Alpine masih memberikan kejutan dengan memberikan helm replika Fernando Alonso yang ditandatangani oleh sang pembalap. Dan setiap mobil mendapat plakat yang menunjukkan nomor, serta kemenangan Alonso F1 yang sesuai, yang merupakan sentuhan yang bagus. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
alpine a110 r,
#
fernando alonso,
#
alpine