MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Volvo XC60 - Siap Menginjak Tanah Air

JUN 08, 2017@11:52 WIB | 381 Views

Volvo memiliki warisan yang kuat soal merancang SUV stylish dan dinamis yang menawarkan teknologi terkini. XC60 baru tidak terkecuali. Volvo mengklaim ini adalah SUV yang sempurna untuk Anda yang memiliki gaya hidup aktif, dan XC60 merupakan bagian dari langkah selanjutnya dalam rencana transformasi mereka.

XC60 ini menajdi salah satu mobil paling aman yang pernah dibuat Volvo, yang penuh dengan teknologi baru. Steer Assist telah ditambahkan ke sistem City Safety terbaru. Sebuah sistem keamanan baru yang disebut Oncoming Lane Mitigation menggunakan Steer Assist untuk membantu menghindari tabrakan, sementara Volvo Blind Spot Indication System (BLIS) sekarang menggunakan fungsi Steer Assist untuk mengurangi risiko tabrakan yang disebabkan perpindahan jalur yang tak disadari.

Banyak fitur opsi di XC60 baru ditawarkan kepada konsumennya. Misalnya saja, Pilot Assist, sebuah sistem kemudi otomatis yang canggih milik Volvo, akan mengambil alih kemudi, akselerasi dan pengereman di jalan yang memiliki marka bagus hingga kecepatan 130 kpj.

Sebagai tenaga penggerak, XC60 menawarkan beragam jenis mesin yang Volvo tawarkan. Sebagai perdana, ada mesin bensin T5 bertenaga memberikan 254 hp dan T6 yang mengadopsi turbo dan supercharger secara sekaligus, memberikan 320 hp dan torsi 400 Nm.

Tapi bukan itu saja yang ada di bawah kap mesinnya, XC60 juga memberikan performa yang sehat. Sistim pendingin udara CleanZone baru empat zona menghilangkan polutan berbahaya dan partikel dari luar kabin untuk memberikan udara segala ala Skandinavia di dalam.



Ditambah lagi fitur Volvo Cars infotainment dan layanan terhubung, Sensus, dan aplikasi Volvo On Call, memberikan pengemudi informasi dalam bentuk grafis 3D yang mudah digunakan. Seperti pada model seri 90, mobil ini juga dapat mengintegrasikan smartphone antara Apple CarPlay dan Android Auto. Rencananya, Volvo XC60 akan didatangkan Garansindo Group ke Indonesia mulai tahun 2018 mendatang. [bil/timBX]

Tags :

#
all new volvo xc60,
#
volvo xc60,
#
volvo,
#
blackauto