MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Mazda CX-5 Versi Eropa Berbeda Mesin dengan Amerika Serikat dan Jepang

FEB 06, 2017@10:00 WIB | 382 Views

Setelah melakukan debut global di Los Angeles Auto Show Amerika Serikat 2016 lalu, Mazda bersiap akan memboyong all new CX-5 untuk pertama kalinya  di tanah Eropa. Lewat ajang Geneva Motor Show 2017, Mazda akan mengungkapkan secara lengkap dari mobil jenis sport ultility vehicle (SUV).

Untuk versi Eropa sendiri, Mazda mengatakan tidak akan sama soal jantung pacu dengan versi Amerika Serikat dan Jepang. Mesin tersebut yakni SkyActiv-G 2,0 dan SkyActiv-G 2,5 liter dan SkyActiv-D 2,2 liter diesel.

Mazda akan menjual SUV paling laris ini yang mulai musim panas tahun ini antara Juni-Agustus. Namun sayang untuk versi Eropa sendiri Mazda masih menutup rapat-rapat informasi mengenai spesifikasi itu.

Dikatakan all new Mazda CX-5 akan memiliki kemiripan dengan CX-9 mulai dari lampu depannya lebih ramping dan lampu belakang direvisi untuk memberikan kesan beda dengan model sebelumnya. Dari segi dimensi tidak ada perubahan kecuali tingginya mengalami penambahan sekitar 20 milimeter menjadi 1.690 mm.

Dibagian kabin-nya sendiri, SUV asal Jepang ini akan ditingkatkan seperti ActivSense active safety technology, meningkatkan kenyamanan berkendara, kurangi kebisingan didalam kabin, full-color head-up displays, dan redesigned steering wheels.

Pada ajang tersebut seperti diberitakan Carscoops, Mazda juga akan menampilkan berbagai produk andalanya seperti Mazda CX-3 dan Mazda model 2017. Keduanya produk itu juga akan di jual di Eropa tidak lama setelah diperkenalkan. [ddy/timBX]

Tags :

#
all new mazda cx-5,
#
all new mazda,
#
mazda cx-5,
#
mazda