MENU
icon label
image label
blacklogo

All-New Isuzu D-Max 2021 Diluncurkan Di Inggris

FEB 24, 2021@16:00 WIB | 240 Views

New Isuzu D-Max akhirnya mencapai pantai Inggris, di mana itu tersedia dalam tiga body styles, single, extended dan double cab, serta tiga versi yang berbeda, bernama Bisnis, All-Purpose and Adventure.

Harga lokal mulai dari 20.999 poundsterling (sekitar Rp419 juta) OTR, dan semua model didukung oleh mesin diesel yang memenuhi standar emisi Euro 6D dan menghasilkan torsi 164 PS (162 HP / 121 kW) dan 360 Nm (266 lb-ft). Ini digabungkan dengan transmisi manual enam kecepatan standar atau transmisi otomatis enam kecepatan opsional, dengan penggerak dua dan empat roda, dan truk pickup memiliki muatan maksimum 1.120 kg (2.469 lbs) dan kemampuan derek 3,5 ton. (7,716 lbs).

Sebagai bagian dari rangkaian Bisnis, level trim Utilitas adalah spesifikasi dasar dan menampilkan bumper plastik hitam tahan pakai, casing kaca spion dan door handle, roda baja, dan lantai vinil. Lampu depan otomatis dengan bantuan sinar tinggi, wiper kaca depan sensor hujan, speed-sensitive power steering power, sistem stop/start system, dan radio DAB yang menjadi standar.

D-Max terbaru juga mendapatkan bundel ADAS (Advanced Driver Assist Systems), dengan pengereman darurat otonom, , lane departure warning, pembatas kecepatan cerdas dan pengenalan rambu lalu lintas. Kabin ganda menambahkan pemantauan blind spot, rear cross traffic alert dan emergency lane keeping. DL20 dan DL40 ('DL' menandakan diff-lock standar dan singkatan '20' dan '40' untuk hierarki model) adalah bagian dari kisaran All-Purpose dan dapat dipesan dengan gearbox otomatis, yang menambahkan fungsionalitas ADAS jalur tetap membantu dan cruise control adaptif.

DL20 memiliki fog lamp depan, rear parking sensors, bumper warna bodi , gagang pintu perak, gril radiator abu-abu, velg 18 inci, heated front seats dan center armrest depan. DL40 menghadirkan lampu depan bi-LED, lampu kabut LED, DRL dan  lampu belakang, gril krom, tangga samping berwarna perak, sensor parkir depan, dan kamera belakang. Keyless entry, layar sentuh 7 inci dengan Apple CarPay dan Android Auto, dan dual-zone climate control adalah bagian dari penawaran pada DL40.

Dibedakan dengan detail gunmetal di bagian luar, perataan lampu depan otomatis, sistem infotainment layar sentuh 9 inci, kaca spion peredupan otomatis, pelapis kulit, dan karpet bermerek, V-Cross adalah bagian dari jajaran produk Adventure. Versi Utilitas D-Max baru dapat dipesan dalam Onyx Black, Obsidian Grey, Mercury Silver, dan Splash White. DL20 tersedia dengan Spinel Red, Valencia Orange ditawarkan dari DL40 dan Pearl White terbatas pada V-Cross. Dan unit pertama truk pickup baru Isuzu akan tiba di showroom Inggris mulai bulan depan, dengan garansi 5 tahun / 125.000 mil (201.168 km).

All New Isuzu D-Max ini mungkin akan segera meluncur di Indonesia, seperti yang pernah diungkapkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia beberapa waktu lalu, akan menghadirkan All New Isuzu D-Max sebagai pengganti Isuzu Phanter yang telah dihentikan produksinya. Kita tunggu Saja !!! [ibd/timBX]

Tags :

#
all-new isuzu d-max 2021,
#
isuzu d-max 2021,
#
isuzu