MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Chevrolet Trax Tampil Lebih Sporty

FEB 24, 2017@10:04 WIB | 461 Views

The All New Chevrolet Trax dengan desain baru resmi diperkenalkan PT General Motors Indonesia (GMI), Kamis (23/2) di Kempinsky Hotel , Jl Thamrin, Jakarta Pusat.

Penyegaran yang dilakukan pada Chevrolet Trax yang baru terlihat pada desainnya yang merefleksikan bahasa desain terbaru  Chevrolet secara global.  Dari sisi eksterior  lampu depannya terlihat lebih ramping mengelilingi sudut depan mobil hingga kebagian fender depan.

Pada bagian bumper juga tampil lebih sporty dengan lekukan dinamis di sekitar area foglamp. Pada bagian  belakang dual LED tail lamp dengan tampilan 3D menghiasi fascia belakang .

Pada bagian interior terjadi perubahan menjadi menjadi lebih premium dan sporty. Dashboard Trax didesain ulang dengan balutan leather Accent dengan orange stitching serta material soft touch membuatnya tampil mewah.

Lalu bagaimana dengan teknologi yang ada pada Trax anyar ini? Pengemudi Trax akan semakin nyaman dengan  teknologi Passive Entry, Passive Start, (PEPS) yang memungkinkan pengendara bias menyalahkan mobil tanpa kunci.

Selain itu untuk entertainment MyLink yang ada sejak awal mendapat layar sentuh LED Capacitive 7 inci yang responsive dengan fitur smartphone screen mirroring via Android Auto dan Apple Carplay.

The All New Chevrolet Trax dilengkapi dengan mesin yang sama yankni mesin Ecotec 1.4 L dengan turbocharger  dengan power 140 PS dan torsi 200 Nm yang terbaik dikelasnya. Tenaga ini disalurkan pada roda depan dengan transmisi otomatis 6 percepatan dengan manual mode untuk berkendara lebih sporty.

Untuk menggaransi keselamatan penggunanya Trax dilengkapi 6 buah airbag pada sisi depan (dual front) , kursi penumpang depan dan pilar. Trax juga dilengkapi 4 wheel ABS dengan rem cakram pada empat roda, Hill Start Assist, Hill Discent Control dan Stabilitrak Electronic Stability Program.

GMI menawarkan dua model Trax antara lain The All New Trax LT dibanderol dengan harga Rp 279 juta dan The All New Trax LTZ dijual dengan harga Rp 305 juta OTR Jakarta. [Prs/timBX]

Tags :

#
all new chevrolet trax,
#
chevrolet trax,
#
chevrolet