MENU
icon label
image label
blacklogo

Alinka Hardianti Juarai Kejurnas Drift 2018 Putaran 1

MAY 15, 2018@08:00 WIB | 224 Views

Drifter wanita Tanah Air, Alinka Hardianti, berhasil keluar sebagai juara satu di kelas pro dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drift 2018 putaran 1 yang digelar di Sirkuit Skadron 21, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

(Alinka sukses merebut podium pertama)

Di babak final, Alinka sukses mengalahkan rival terberatnya, Emmanuelle Amandio, melalui dua heat langsung. Baik di heat pertama maupun kedua, baik Alinka dan Amandio sama-sama menyuguhkan permainan terbaiknya sehingga mereka mampu memberikan tontonan menarik bagi ribuan penonton yang hadir memadati Sirkuit Skadron 21.

Secara kasat mata, keduanya bermain imbang dengan terus saling menempel di kedua heat. Namun para juri yang terdiri dari Wonder Bro Syahrial (Malaysia), Hadi Wibawa, serta Reynaldi Arinton memutuskan bahwa Alinka lah yang berhak atas juara pertama di Kejurnas Drift 2018 putaran 1.

(Alinka tampil apik di Kejurnas Drift 2018)

“Jujur saya masih belum percaya bisa berjaya di Kejurnas Drift 2018 putaran 1. Perlombaan ini sifatnya Kejurnas yang berarti paling tinggi, tentu momen seperti ini sangatlah menyenangkan bagi saya,” ungkap Alinka.

“Di putaran pertama, kita sama-sama melihat bahwa ajang drifting ini banyak diminati, terbukti dari banyaknya peserta maupun penonton yang hadir. Lebih lanjut lagi, kita juga menyaksikan bahwa penampilan drifter-drifter Indonesia begitu memukau, terlebih Alinka yang berhasil mengalahkan Amandio di babak final,” papar Dika CH, perwakilan dari Komisi Drift IMI Pusat.

Tags :

#
alinka hardianti juarai kejurnas drift 2018 putaran 1,
#
alinka