MENU
icon label
image label
blacklogo

Alfa Romeo Pertahankan Duet Raikkonen dan Giovinazzi Untuk 2021

NOV 01, 2020@13:30 WIB | 155 Views

Kimi Raikkonen dan Antonio Giovinazzi akan tetap bersama di tim Alfa Romeo Racing F1 untuk musim ketiga berturut-turut pada 2021. Keduanya diharapkan untuk tetap bersama tim Swiss, seperti yang dilaporkan sebelumnya, meskipun nama lain disebutkan sehubungan dengan kursi tersebut.

Sergio Perez berada dalam perdebatan setelah dijatuhkan oleh Racing Point, dan pria Meksiko itu memiliki daya tarik yang jelas mengingat paket komersial yang menyertainya. Pilihan Perez sekarang tampaknya adalah Williams dan Red Bull Racing.

Mick Schumacher, yang melakukan tes outing hari Jumat untuk tim Swiss di Nurburgring, tampak mencoba mendaratkan kursi milik Ferrari yang saat ini ditempati oleh Giovinazzi. Namun sumber mengungkapkan bahwa sesi FP1 tidak pernah dimaksudkan sebagai pendahulu kursi balap Alfa, dan pembalap Jerman itu sekarang akan bergabung dengan Haas, tim pelanggan Ferrari lainnya.

Raikkonen, yang berusia 41 tahun, akan merayakan ulang tahun ke-20 musim rookie F1 tahun depan. Dia telah menjelaskan bahwa keputusan untuk melanjutkan adalah miliknya, dan situasi lap pertamanya di Grand Prix Portugal akhir pekan lalu menunjukkan bahwa dia masih punya motivasi besar.

"Alfa Romeo Racing lebih dari sebuah tim bagi saya, ini seperti keluarga kedua," kata Raikkonen. "Begitu banyak wajah yang ada di sekitar saya ketika saya melakukan debut F1 pada 2001 masih di sini dan atmosfer unik tim inilah yang memberi saya motivasi ekstra untuk terus maju di musim ke-19 di olahraga ini. "Saya tidak akan berada di sini jika saya tidak percaya pada proyek tim, dan pada apa yang kami rasa bisa kami capai bersama.

"Ini adalah tim yang menghargai kerja keras daripada kata-kata dan ini cocok dengan gaya saya.” Giovinazzi memiliki situasi yang beragam tahun ini, tetapi dia mencetak poin di GP Austria dan Eifel, dan telah melakukan cukup banyak untuk mempertahankan dukungan dari Ferrari. "Alfa Romeo Racing telah menjadi rumah saya di F1 selama dua musim terakhir," kata pembalap Italia itu. “Dan saya senang hubungan ini bisa berlanjut selama satu tahun lagi.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
kimi raikkonen,
#
antonio giovinazzi,
#
formula 1,
#
f1