MENU
icon label
image label
blacklogo

Alfa Romeo Giulia Veloce - Lengkapi Varian Giulia

APR 18, 2017@10:05 WIB | 446 Views

Setelah peluncuran Alfa Romeo Giulia pada tahun lalu, kini variannya semakin lengkap dengan peluncuran Alfa Romeo Giulia Veloce. Varian Veloce diposisikan antara Giulia Speciale dan Giulia Quadrofoglio.

Giulia Veloce dilengkapi mesin 2.0 liter bensin yang dipasangkan dengan transmisi 8-percepatan otomatis. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 280 hp dengan torsi puncak 400 Nm pada 2.250 rpm. Alfa Romeo mengklaim akselerasi 0-100 km/h dapat dilakukan dalam waktu 5,7 detik.

Giulia Veloce mengadopsi gaya desain eksterior milik Speciale, termasuk bumper, black gloss windows, dan rear sport diffuser. Perbedaan terletak pada velg 18 inci 10 spoke Turbine berbahan alloy dan kaliper berwarna hitam.

Bagian kabin terlihat fokus pada kebutuhan pengemudi. Anda dapat memilih kulit berwarna hitam, tan, atau red Italian. Fitur kelengkapan standar yang sudah disemati adalah parkir sensor, headlamp washer, dan sistem pengereman dengan diameter cakram berukuran lebih besar.

Semua model Giulia mendapatkan rating lima bintang dari Euro NCAP, dan meraih skor keselamatan penumpang hingga 98%. Giulia Veloce mulai dijual dengan harga mulai dari £37.935 (Rp632 juta). [aag/timBX]

Tags :

#
alfa romeo giulia veloce,
#
alfa romeo giulia,
#
alfa romeo,
#
blackauto