MENU
icon label
image label
blacklogo

Alfa Romeo Cuma Bikin 15 Unit 4C Spider Italia

FEB 11, 2019@11:00 WIB | 844 Views

Alfa Romeo, pabrikan otomotif asal Italia mengatakan perusahaan tersebut akan terus menjual 4C Spider untuk model kendaraan 2020, di Chicago Auto Show. Namun, penjualan yang rencananya akan dilakukan di pameran otomotif AS ini akan memboyong seri 4C terbaru, yang tentunya eksklusif. Spider 4C Italia ini akan diproduksi terbatas, yaitu sebanyak 15 unit.

Apa perbedaan spider versi Italia dari Spider standar? Spider versi Italia ini hadir dalam warna cat Misano Blue Metallic tidak tersedia pada 4C lainnya. Front intake dan diffuser belakang mobil sudah diberi finishing black piano, dan stiker tulisan “Spider Italia” ditempelkan di kedua sisi kendaraan. Di bagian dalam, dashboard menggunakan aluminium bertuliskan “Italia”, dan sebuah “plakat” kecil di bagian konsol tengah yang tertulis angka 15.

"Dengan tempat duduk untuk dua orang, suasana yang indah di dalam, dan suara dari mesin dan knalpot berperforma ala Italia, 4C Spider akan menjadi pengalaman paling menggembirakan dalam sensasi mengemudi dan merupakan inti dari DNA dan warisan Alfa Romeo," ujar juru bicara Alfa Romeo.

Secara mekanis, Spider Italia identik dengan Spider biasa dan tidak berubah dari sebelumnya. Mesin yang digunakan 1.8 liter turbocharged empat silinder dengan sasis karbon ringan Alfa. Dari mesin tersebut, Alfa Romeo 4C italia ini memiliki tenaga 237 Hp ke roda belakang melalui transmisi dual clutch.[prm/timBX/foto: berbagai sumber]

Tags :

#
autonews,
#
alfa romeo,
#
italia,
#
alfa romeo 4c spider,
#
chicago auto show