MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhirnya, Kolaborasi ‘Justin Bieber X Vespa’ Diluncurkan

APR 12, 2022@12:00 WIB | 370 Views

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Justin Bieber X Vespa diluncurkan secara resmi.

Pada Senin (11/4/2022), ada kabar baik bagi para pecinta Vespa, karena motor kolaborasi dengan judul ‘Justin Bieber X Vespa’ resmi diluncurkan. Diketahui sebelumnya bahwa Vespa sering berkolaborasi dengan para pelaku seni, dimana mereka sempat bekerjasama dengan Sean Wotherspoon.

Dan di tahun 2022 ini, Vespa bisa mewujudkan kolaborasi dengan salah satu penyanyi yang memiliki penggemar terbanyak di dunia, Justin Bieber. Padahal rumor tersebut sudah beredar pada akhir tahun 2021 lalu, dengan rencana rilis pada Februari 2022. ‘Justin Bieber X Vespa’ pun menjadi motor baru pertama yang diluncurkan Vespa tahun ini. Sedangkan tampilan Vespa kolaborasi ini juga diunggah oleh akun Instagram @vespa lewat video.

Berdasarkan berbagai sumber yang didapat, Vespa Sprint menjadi basis dari ‘Justin Bieber X Vespa’. Kemudian jika melihat dari akun yang disebutkan sebelumnya, warna putih sangat dominan di motor ‘Justin Bieber X Vespa’ ini, dimana bodi putih motor terlihat grafis motif api dengan bagian samping tersemat tulisan 'Justin Bieber'.

Tak hanya itu, warna putih juga menghiasi area velg, jok motor hingga spion. Ditambah lagi list bodi, bemper belakang dan juga emblem yang biasanya krom, kini berwarna putih. Membahas soal fitur, ‘Justin Bieber X Vespa’ memiliki panel instrument digital TFT dan lampu full LED. Kemudian juga terdapat aksesoris eksklusif seperti tas, sarung tangan dan helm yang juga berwarna serba putih.

Berdasarkan info terakhir, ‘Justin Bieber X Vespa’ memiliki tiga pilihan mesin, yaitu 50 cc, 125 cc, dan 150 cc. Akan tetapi untuk harganya belum ada kabar lebih lanjut. Yang pasti, pemesanan pertama Vespa edisi spesial ini bisa dilakukan mulai 20 April 2022 mendatang. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
justin bieber x vespa,
#
vespa,
#
justin bieber