MENU
icon label
image label
blacklogo

Akankah Mazda Menghadirkan Mazda 2 Terbaru?

OCT 24, 2018@15:30 WIB | 2,475 Views

Mazda Indonesia baru saja melaksanakan event akbar tahunan bertajuk Mazda Power Drive. Dalam kegiatan tersebut, Mazda juga meluncurkan dua unit kendaraannya dengan beberapa peningkatan, yaitu New Mazda MX-5 dan New Mazda CX-9. Tidak hanya itu saja, Mazda juga menyiapkan unit terbaru untuk para kompetitornya, yaitu dengan menghadirkan unit Mazda 2 terbaru.

“Mazda 2 baru memang sedang dipersiapkan untuk masuk ke Indonesia. Mudah-mudahan kami bisa meluncurkan Mazda 2 baru di sini pada awal 2019 nanti. Ditunggu saja,” kata Roy Arman Arfandi, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Lanjutnya, Mazda 2 yang hadir di tahun mendatang merupakan versi facelift sehingga kemungkinan besar, salah satu mobil “penglaris” Mazda ini akan mendapatkan beberapa peningkatan di beberapa fitur.

Untuk mengejutkan para penggemar Mazda, Roy sengaja merahasiakan fitur terbaru dalam Mazda 2 terbaru kelak.

Mengenai mesin, kemungkinan juga tidak mengalami peningkatan. Pasalnya, New CX-9 yang dikeluarkan pada saat kegiatan Mazda Power Drive juga tidak mengalami perubahan mesin, namun hanya berupa sektor interior seperti kursi, entertainment, dan sebagainya.

Sebagai bocoran mesin yang digunakan Mazda 2 pada saat ini yaitu 1,5 L, dengan teknologi SKYACTIV-G yang mempunyai tenaga sebesar 108 Hp dan torsi 141 Nm.

Roy juga mengatakan bahwa pihaknya juga saat ini akan menghabiskan stok lama dari Mazda 2 agar versi terbaru dari Mazda 2 dapat segera dihadirkan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mazda 2,
#
mazda indonesia,
#
mazda power drive,
#
new mazda mx-5,
#
new mazda cx-9