MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Power Drive, Rasakan Jinba-Ittai Disini

OCT 22, 2018@09:30 WIB | 698 Views

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar Mazda Power Drive 2018, event tahunan yang memberi kesempatan bagi seluruh pecinta dan penggemar mobil Mazda  untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Mazda Power Drive merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat menguji berbagai model Mazda terbaru yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV. Model-model yang dapat dicoba adalah seluruh line-up Mazda yang diluncurkan pada tahun 2018 seperti Hatch-Back andalan Mazda yaitu Mazda2 dan Mazda3, Cross-Over Mazda CX-3 yang baru saja mendapatkan penyegaran di ajang GIIAS 2018, kendaraan MPV andalan Mazda seperti Mazda5 dan Mazda Biante, SUV terbaik Mazda yaitu All New Mazda CX-5, sampai dengan sedan premium Mazda yaitu Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate ELITE. Dalam kesempatan kali ini, EMI juga menampilkan dua model SUV Premium yang telah mengalami sedikit penyegaran yaitu The All New Mazda CX-9 dan Roadster Mazda MX-5.

“Mazda Power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran merek Mazda di Indonesia, khususnya produk yang telah dilengkapi pilar-pilar utama teknologi Mazda termasuk filosofi desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keselamatan i-ACTIVSENSE, serta fitur infotainment  terbaru milik Mazda,” tambah Roy.

Dalam MAZDA POWER DRIVE 2018 kali ini, PT EMI telah menyiapkan 21 unit test drive untuk dicoba oleh media serta calon pelanggan, termasuk dua model yang baru diperkenalkan yaitu All New Mazda CX-9 dan All New Mazda MX-5. SUV premium All New Mazda CX-9 mendapatkan beberapa penyegaran antara lain dengan penambahan seat ventilation, sistem audio yang dapat dihubungkan dengan apple carplay dan android auto, serta monitor 360 derajat. Sementara Roadster Mazda MX-5 mendapatkan penyegaran antara lain adalah penggunaan warna baru black glossy pada velg, serta suntikan performa lebih baik yang disuguhkan oleh mesinnya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mazda,
#
mazda indonesia,
#
jinba-ittai,
#
eurokars motor indonesia,
#
mazda power drive,
#
cx-9,
#
mx-5