MENU
icon label
image label
blacklogo

AIMGAIN Modif Body Honda NSX Ini Menjadi Lebih Gahar

FEB 12, 2019@12:00 WIB | 585 Views

Bila Anda pengagum Sportscar Honda seperti NSX, mungkin salah satu modifikasinya ini bisa menjadi acuan Anda. Kelebihan Honda NSX seperti power mesin V6 yang ditingkatkan, dan dua motor elektrik yang didukung dengan ECU yang canggih, menghasilkan 2 tenaga yang cukup luar biasa. Honda NSX menggunakan mesin berkapasitas 3.5L DOHC, V6 dengan twin turbo. Penggabungan antara mesin dan motor elektriknya mencatatkan tenaga hingga 573 hp dan didistribusikan melalui transmisi dual clutch 9 percepatan.

Peluang apa yang bisa Anda gali untuk arah modifikasinya. AIMGAIN salah satu rumah modifikasi yang memiliki cabang di seluruh dunia menawarkan sosok NSX yang telah dibalut dengan carbon fiber. Pengalamannya sebagai modifikator telah menghasilkan berbagai kit, aerodinamika dan komponen widebody mulai dari Toyota 86 hingga ke body Aventador.

Honda NSX 2019 ini telah disentuh oleh AIMGAIN mengalami modifikasi antara lain  bumper depan, splitter depan, over fender 50 mm di bagian depan, penambahan sideskirt,  dan panel belakang 80mm lebih luas. Bagian belakang terdiri penambahan carbon pada spoiler, diffuser belakang, hood duck dan rear wing yang cukup besar.

Kombinasi semuanya menghasilkan tampilan Honda NSX 2019 terlihat cukup agresif. Efek penggunaan over fender 50 mm dan belakang 80 mm didukung dengan ukuran ban dan velg yang lebih besar. Anda bisa mengeceknya sendiri di Tokyo Auto Salon 2019 yang digelar pada 11-13 Januari lalu.

AIMGAIN membandrol kit GT tersebut dengan harga  sebesar USD 45.550 atau mencapai Rp632 jutaan. Cukup mahal memang, namun harga tersebut seimbang bila dibandingkan harga mobil sebesar Rp4 miliar rupiah. Meski terbilang cukup mewah, kehadiran modifikasi dari AIMGAIN ini tidak mendapatkan penghargaan saat penyelenggaraan custom car contes pada pameran aftermarket dan modifikasi di Jepang tersebut. [Ahs/timBX]

Tags :

#
honda,
#
honda nsx,
#
aimgain,
#
honda nsx 2019,
#
tokyo auto salon 2019