MENU
icon label
image label
blacklogo

Agar Lebih Membumi, Viar Q1 Luncurkan Layanan Q-Rent

DEC 13, 2018@16:00 WIB | 1,907 Views

Tingginya mobilitas masyarakat di kota-kota besar dan juga tingginya kebutuhan akan sarana penunjang aktifitas mayarakat, membuat beberapa perusahaan yang bergerak di bidang transportasi berlomba-lomba menghadirkan layanan yang berbeda dibandingkan yang lainnya.

Begitupun Pabrikan otomotif lokal asal Semarang, Viar Motor Indonesia yang turut menghadirkan layanan terbaru, yakni Q-Rent. Berbeda dari pada sistem rental pada umumnya adalah motor yang ditawarkan oleh Viar merupakan motor listrik dan pengguna tidak perlu mengisi bensin dan melakukan perawatan terhadap kendaraannya.

Untuk mengisi daya pada baterai, cara pengecasannya pun terbilang mudah, cukup dengan memasang socket kabel pada charger ke socket unit. Kemudian pasang stecker charger pada listrik berdaya 220 V, hingga baterai penuh. Setelah penuh, lepas stecker charger dari sambungan listrik, dan lepas socket kabel charger dari socket unit. Lokasi socket berada di bawah jok Viar Q1.

Dibawah jok terdapat ruang bagasi yang lega. Anda bisa menyimpan berkas-berkas penting agar lebih aman saat Anda berkendara. Pada dashboard terlihat beberapa indicator, antara lain indicator baterai, indicator kecepatan kendaraan, dan indicator trek yang telah ditempuh.

Sebelum Anda benar-benar meminang motor listrik buatan tanah air ini, Viar Motor Indonesia melalui produknya Viar Q1 menyelenggarakan program menarik untuk konsumen umum. Hal ini disampaikan oleh Direktur Marketing Viar Motor, Sutjipto Atmodjo menjelaskan bahwa hanya dengan tarif mulai dari 50 ribu rupiah saja, penyewa dapat langsung membawa motor listrik Viar Q1 yang telah dilengkapi dengan 2 battery sehingga mampu menempuh hingga 110 km.

Ditambahkan oleh Sutjipto bahwa mekanisme penyewaan ini sangat mudah, karena penyewa hanya cukup memberikan data berupa foto KTP, SIM, Foto diri beserta dengan identitas, dan mengisi formulir yang telah disediakan oleh tim marketing kami. Selanjutnya tim akan melakukan verifikasi dan unit akan dikirim ke penyewa untuk digunakan.

“Layanan penyewaan motor ini sangat praktis, karena penyewa tidak perlu lagi harus mengisi bensin ataupun memikirkan masalah perawatan kendaraan, selain itu kami juga memiliki layanan Viar Emergency Roadside Assistance (VERA) yang selalu siaga termasuk bila nantinya penyewa mengalami masalah dengan unitnya sehingga nantinya aktifitas penyewa tersebut tidak terganggu” jelas Sutjipto.

Saat ini layanan penyewaan motor listrik ini masih berlaku di Jakarta dan akan segera menyebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti: Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan dan Bali. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program rental, calon penyewa dapat menghubungi nomor 081213461167 atau melalui email marketing@viarmotor.com.[Ahs/timBX]

Tags :

#
viar q1,
#
skuter matic,
#
skuter elektrik,
#
q-rent