MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada Vespa Baru Menjelang IIMS 2019

APR 24, 2019@14:00 WIB | 876 Views

PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy, salah satunya dengan memberikan produk-produk terbaik. Setelah peluncuran generasi ‘’S’’ Vespa Primavera dan Vespa Sprint pada awal April 2019, kini PT Piaggio Indonesia kembali mendatangkan pruduk terbaru, Vespa Sprint Notte.

Notte, nama yang dipilih untuk produk terbaru ini berarti malam dalam Bahasa Italia. Notte disematkan untuk kendaraan baru ini, sesuai dengan tampilan Vespa Sprint terbaru yang bernuansa hitam, dan sentuhan detail yang lebih baik. Dengan seluruh body yang dilapisi baja, dan dibalut warna serba matt black, dan detail glossy black. Lebih lanjut lagi, Vespa Sprint Notte melambangkan kekuatan, otoritas, kecanggihan dan keanggunan.

“Setelah peluncuran generasi “S” pada awal April 2019 lalu, hari ini kami dengan bangga memperkenalkan produk baru edisi terbatas: Vespa Sprint Notte. Vespa Sprint Notte menjadi simbol gaya hidup khas Italia yang didesain dengan keanggunan, kecanggihan teknologi, dan kekuatan yang terwakilkan melalui tampilan serba hitam yang menawan. Vespa Sprint Notte kami persembahkan bagi mereka yang mencintai sentuhan detail produk berkualitas yang menjadi sebuah kepuasan bagi mereka yang memilikinya,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
piaggio,
#
pt piaggio indonesia,
#
vespa,
#
premiumization roadmap strategy,
#
vespa sprint notte,
#
vespa primavera,
#
vespa sprint