MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada Nuansa Klasik di Interior Suzuki Jimny 2019

JUN 21, 2018@08:30 WIB | 1,120 Views

 (Suzuki Jimny generasi keempat)

Kehadiran Suzuki Jimny generasi keempat tampak semakin dekat. Mulai dibukanya selubung dari jip ikonik ini jadi tanda bahwa kelahirannya hanya tinggal menunggu momentum yang pas.

Ternyata, bukan hanya tampilan bodinya saja yang mulai dibuka, bocoran soal tampilan interior Suzuki Jimny terbaru juga sudah terkuak. Satu yang cukup menarik perhatian dari bocoran interior Jimny generasi keempat adalah dasbornya.

 (Dasbor Suzuki Jimny terbaru terlihat sangat mirip dengan generasi SJ40)

Desain dasbor dari mobil yang direncanakan akan hadir pada 2019 ini sekilas terlihat sangat mirip dengan model dasbor Jimny SJ40 yang tenar di era 90an. Dengan begitu, ada aura klasik yang cukup kental di interior Jimny terbaru.

Meski memiliki aura klasik yang kuat, namun tetap ada sentuhan modern di dasbor Jimny baru. Itu dikarenakan mobil ini akan dipasangkan head unit layar sentuh, dan lubang ac di tengah yang modelnya serupa dengan milik Suzuki Ignis.

 (Suzuki Jimny terbaru masih memakai tuas putar untuk membuka kaca)

Sejak dulu, Suzuki Jimny adalah mobil sederhana tapi fungsional. Prinsip tersebut rupanya masih dipertahankan sampai saat ini. Karena untuk menaik-turunkan kaca, Jimny bterbaru masih mengandalkan tuas pemutar, alias belum memiliki power window. [APSG/timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
suzuki jimny,
#
all new jimny,
#
jip suzuki,
#
interior jimny,
#
auto news